Luncurkan Aplikasi Adiraku, Pelayanan Konsumen Jadi Lebih Cepat dan Mudah

Luncurkan Aplikasi Adiraku, Pelayanan Konsumen Jadi Lebih Cepat dan Mudah

Adira Finance memperkenalkan aplikasi Adiraku sehingga pelayanan ke konsumen menjadi lebih cepat dan mudah.-erika/palpos.id-

Selain promo, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru seperti senam bersama Yayasan Jantung Sehat, musik hiburan, kuis berhadiah, mini talkshow dengan tema "Kemudahan Bertransaksi Bersama Adiraku, serta riding bersama Sahabat Media dan Komunitas Paguyuban Motor Sriwijaya. 

Ketua Umum Paguyuban Motor Sriwijaya, Chairul Anwar berharap kedepan silaturahmi antara Adira Finance dan komunitas dapat terus terjalin.

BACA JUGA:Banjir Lahat Meluas, Ratusan Rumah di Payuputat, Prabumulih Terendam

BACA JUGA:Binda Sumsel Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Lahat

“Dan bersama-sama mendukung gerakan tertib berlalu lintas, khususnya bagi warga Palembang,” ungkap Chairul Anwar. 

Adira Finance juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak sehingga rangkaian kegiatan Car Free Day Asik maupun riding bersama Sahabat Media dan Komunitas dapat berjalan dengan sukses. 

"Menjadi misi perusahaan untuk dapat menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan Sahabat, kami berharap masyarakat Palembang dapat memanfaatkan berbagai penawaran yang kami berikan di ajang ini. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja," tutup Handi.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: