Gojek Palembang Dorong Mitra Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay, Ini Keuntungannya..

Gojek Palembang Dorong  Mitra Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay, Ini Keuntungannya..

Gojek Palembang Gandeng Pertamina Patra Niaga Dorong Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay, -erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID -Untuk meringankan beban harian dan biaya operasional para mitranya, Gojek terus berupaya mendorong para mitra bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. 

Selasa, 14 Maret 2023,  Gojek di Palembang menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pertamina Patra Niaga Sumbagsel untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dengan Gopay bagi mitra-mitra Gojek di Palembang yang mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina di seputar kota Palembang. 

Penandatangan ini dilakukan di Kantor Gojek Palembang, Jalan Demang Lebar Daun oleh District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursy dan Sales Area Manager Sumsel Pertamina, Sadli Ario Priambodo. 

Sales Area Manager Sumsel Pertamina, Sadli Ario Priambodo menyampaikan apresiasinya untuk kerjasama strategis ini. 

BACA JUGA:BSB Sedang Lakukan Pembicaraan dengan Pemprov Babel Terkait Pemindahan Rekening, Ini Kata Sekper BSB...

“Dengan cara ini akan makin memudahkan para mitra Gojek dan menghemat waktu mereka. Apalagi saat ini, sistem ini sudah didukung dengan aplikasi MyPertamina yang sangat mumpuni,” ujar dia.

Dia menambahkan, melalui kerjasama ini, pihaknya berharap bisa memberikan manfaat ekstra bagi ribuan mitra Gojek di kota Palembang yang menggunakan bahan bakar dari Pertamina. 

“Karena ribuan mitra ini ikut mendorong perputaran roda ekonomi di kota Palembang,” jelas Sadli.

Dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembelian bahan bakar ini, mitra-mitra Gojek juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher Cashback untuk mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina dengan hanya mengisi bahan bakar minimal satu kali dalam seminggu. 

BACA JUGA:Banjir di Musi Rawas, 2 Sekolah Dasar Terendam, Ini Kata Sekretaris Disdikbud Mura...

Kesempatan mendapatkan voucher periode pertama bisa diraih mulai minggu ketiga bulan Maret, hingga minggu kedua bulan April 2023. 

Setiap minggunya, akan dipilih 25 orang mitra Gojek yang masing-masing akan mendapatkan 5 (lima) Voucher Cashback GoPay @Rp10.000 dengan total nilai voucher Rp50.000 yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di Aplikasi MyPertamina dan juga Swadaya Gojek Palembang. 

District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursy menyatakan, dengan mengintegrasikan sistem pembayaran non-tunai Gopay ke aplikasi MyPertamina ini para mitra bisa langsung melakukan pembayaran dengan saldo yang ada di dalam aplikasi GoPartner mereka. 

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, sehingga mitra-mitra Gojek di Palembang mendapat manfaat ekstra dari aplikasi mereka,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: