Sabu 7,53 Kg dan Ganja 33 Kg Dimusnahkan Diblender dan Dibakar

Sabu 7,53 Kg dan Ganja 33 Kg Dimusnahkan Diblender dan Dibakar

Kapolda Sumatera Selatan didampingi Kapolrestabes Palembang, saat musnahkan sabu dan ganja. --Foto : Abdus Salam

"Akan seperti apa bangsa ini kedepan, apabila anak muda generasi penerus sudah terbunuh karena narkoba.

Oleh karenanya atas nama Pemerintah, masyarakat, mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada jajaran Satres Narkoba Polrestabes Palembang yang hari ini telah memusnahkan barang bukti hasil ungkap berupa sabu dan ganja," ketusnya.

Harnojoyo menjelaskan, bahwa atas pemusnahan barang bukti ini maka kita telah menyelamatkan kurang lebih 33.000 jiwa ini suatu hal yang luar biasa.

Baca Juga :BACA JUGA:Satu Keluarga di Prabumulih Terjerat Kasus Narkoba

Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Jajaran Polrestabes Palembang atas pengungkapan narkoba ini," tegasnya.

Dalam hal ini, jajaran Polrestabes Palembang tidak bisa bekerja sendiri dan semuanya harus berperan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang, mari apabila ada informasi dan kejadian terkait narkotika segera melaporkan melalui aplikasi bantuan Polisi dan insyaallah akan cepat ditindaklanjuti," harap orang nomor satu di Palembang ini.

Sebelum barang bukti di musnahkan terlebih dahulu diperiksa ke asliannya oleh tim Labfor Polda Sumsel, dan benar semuanya asli dan merupakan sabu yang bagus.

Lalu, sabu kemudian dimasukkan dalam blender dan dihancurkan bersama campuran deterjen, sementara ganja di bakar di dalam tong. (Abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: