Manulife Telah Membayarkan Klaim Sebesar 2,2 Miliar di Palembang

Manulife Telah Membayarkan Klaim Sebesar 2,2 Miliar di  Palembang

Manulife resmikan kantor pemasaran Mandiri di Palembang. Foto ist--

Palembang, Palpos.ID - Hari ini, Manulife Indonesia melakukan peresmian Kantor Pemasaran Mandiri di Palembang yaitu GA Victory Palembang.

Selain itu, perusahaan ini juga telah membayar klaim sebesar Rp. 2.2 miliar khusus wilayah Palembang. 

Dikatakan Ryan Charland, Director & CEO Manulife Indonesia didampingi Novita Rumngangun, Director & General Manager Agency, Manulife Indonesia Kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Sekaligus merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Palembang dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam. 

BACA JUGA:Masuk ke Penilaian Triwulan Ketiga Jabatan, Pj Bupati Muba Dinilai Langsung Tim Penilai Itjen Kemendagri

BACA JUGA:Gelontorkan ADD, Ridho Yahya : Fokus Pengentasan Kemiskinan Ekstrim

"Hingga Desember 2022 (un-audited), Manulife telah membayarkan klaim sebesar Rp 2.2 miliar khusus wilayah Palembang dan Rp 7.9 triliun untuk keseluruhan nusantara," jelasnya.

Selain itu, Manulife telah melindungi dengan memiliki lebih dari 5,700 nasabah khusus wilayah Sumatera Selatan. Sementara itu, lebih dari 3,500 nasabah berada di wilayah Palembang melalui pembukaan kantor GA ini.

"Manulife semakin memperkukuh komitmennya untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Palembang dan 

sekitarnya untuk mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan serta membuat hidup mereka lebih baik," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: