Peresmian Gedung Baru, Direktorat Intelkam Polda Sumsel Santuni Anak Yatim Piatu

Peresmian Gedung Baru, Direktorat Intelkam Polda Sumsel Santuni Anak Yatim Piatu

Jajaran Direktorat Intelkam Polda Sumsel bersama 40 anak dari Panti asuhan Jami’ Assolihin, asuhan ibu Khodijah. --Foto : - Abdus Salam

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jajaran Direktorat Intelkam Polda Sumsel lakukan syukuran atas peresmian gedung baru sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Acara syukuran berlangsung di gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel jalan Kolonel H Burlian KM 5 kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Selasa 21 Maret 2023 pukul 17.00 Wib.

Kegiatan Syukuran ini berupa memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pemberian santunan ini dipimpin langsung oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes. Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, didampingi Wakil Direktur Intelkam Polda Sumsel AKBP Dwi Mulyanto.

BACA JUGA:Kapolsek dan Ibu Bhayangkari Polsek Lubuklinggau Utara Kompak Santuni Anak Yatim

Bersama Kasubdit I AKBP Sobirin, Kasubdit II AKBP Afria Jaya, Kasubdit IV AKBP Alex Ramdan SE, Kabag Ops Polresta Palembang AKBP Hadi Wijaya (sebelumnya Kasubdit IV Kamneg), Kasubbag Renjun Kompol Metri, S.H beserta seluruh PJU Dit Intelkam Polda Sumsel dan personil.

Pada acara syukuran ini juga menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel, serta mengundang sebanyak 40 anak-anak dari Panti asuhan Jami’ Assolihin, asuhan ibu Khodijah.

Kemudian, acara syukuran ini ditandai dengan kata sambutan dari Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Yassin bersama yang di pimpin oleh Ustad Ipda Defri Ernanda, kemudian di lanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Ipda Ahmad Luthfi.

BACA JUGA:Gubernur Deru Didaulat Sebagai Bapak Anak Yatim Penghafal Alquran

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi menyampaikan, bahwa acara syukuran bersama anak-anak panti asuhan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus penempatan gedung baru Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Dit Intelkam Polda Sumsel.

“Kita sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang telah memberikan gedung ini untuk ditempati dan diisi oleh beberapa Subdit dari Dit Intelkam,” ungkapnya.

Iskandar juga mengatakan, semoga dengan adanya menempatkan gedung yang baru ini, akan semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: