Baru 117 Ribu Kendaraan di Sumsel Terdaftar, Mau Daftar Aplikasi My Pertamina Siapkan Dokumen Ini..

Baru 117 Ribu Kendaraan di Sumsel Terdaftar, Mau Daftar Aplikasi My Pertamina Siapkan Dokumen Ini..

Pengisian BBM dengan implementasi uji coba full cycle program subsidi tepat disalah satu SPBU di Provinsi Sumatera Selatan. Pertamina mengimbau pengguna kendaraan segera mendaftar di aplikasi My Pertamina. Karena, sampai saat ini baru 117 ribu kendaraan y-humas PT Pertamina-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Hingga Maret 2023, Pertamina mencatat untuk wilayah Sumatera Selatan saat ini terdapat 117 ribu kendaraan terdaftar dalam program subisidi tepat sasaran.

Sementara untuk konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Bio Solar di wilayah Sumatera Selatan sekitar 1.750 KL per hari.

Untuk itu, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel kembali memperluas wilayah implementasi uji coba full cycle program subsidi tepat di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, implementasi uji coba full cycle program subsidi tepat di Sumsel dilaksanakan mulai Selasa 21 Maret 2023.

BACA JUGA:Terkait Pencairan Bansos di Bulan Ramadhan, Ini Penjelasan Kepala Dinsos Banyuasin..

BACA JUGA:Deni Victoria : Apabila Dikehendaki Masyarakat, Survey Tinggi ya Kita Bismillah

"Kami mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung program subsidi tepat dengan melakukan pendaftaran baik melalui website subsiditepat.mypertamina.id dan aplikasi maupun pendaftaran secara langsung di SPBU Pertamina," ujar Nikho.

Dijelaskannya, saat ini seluruh proses pendaftaran masih terus berlangsung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk dapat segera mendaftarkan kendaraannya melalui Program Subsidi tepat agar BBM subsidi dapat benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang berhak,” ajaknya.

Nikho menambahkan, bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi dapat melalui online di website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung.

BACA JUGA:Tuntutan Tidak Dipenuhi, Warga Putar Balik Angkutan Barubara

BACA JUGA:Temani Penonton Saat Sahur, Sinopsis Preman Pensiun 8 : Bang Edi Masih Ambisi Kuasai Pasar

“Pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina. Selain itu pendaftaran dapat juga dilakukan di SPBU Pertamina," imbaunya.

Untuk melakukan pendaftaran tidak terlalu sulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: