Belasan Perwakilan dari FIFA Sambangi Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Ada Apa Iya?

Belasan Perwakilan dari FIFA Sambangi Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Ada Apa Iya?

Ketiga Orang dari Belasan Rombongan Perwakilan FIFA saat Sambangi Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.--foto : Abdus salam/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Terlihat belasan perwakilan FIFA berada di Stadion Gelora Sriwijaya PALEMBANG, bersama tim LOC dan rombongan lainnya, Kamis (23/03/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa tujuan FIFA datang ke stadion kebanggaan masyarakat Kota Palembang ini guna memastikan kesiapan venue Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 20 Mei 2023.

Dari pantauan satu persatu perwakilan FIFA mulai mengecek seluruh ruangan, jalan, rumput di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, yang berkapasitas 23 ribu penonton tersebut.

BACA JUGA:Bank Mandiri Dukung Olahraga Golf, Ini Kata Ade Hasballah Abdullah...

Selain itu para pekerja masih melakukan perbaikan di luar stadion. Dan kedatangan FIFA kali ini dilakukan secara tertutup.

Diketahui bahwa sebelumnya, Ketua panitia penyelenggara atau LOC FIFA Erick Thohir datang bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Namun pada kedatangan perwakilan dari belasan FIFA Kali ini dirinya tidak ikut datang mendampingi perwakilan FIFA tersebut.

BACA JUGA:Catat ! Selama Ramadhan, Kegiatan Belajar Mengajar di OKI Dikurangi 10 Menit

Terlihat lagi rombongan FIFA ini sudah datang ke Palembang sejak kemarin, Rabu 22 Maret 2023, namun belum meninjau Stadion dan baru hari ini meninjau Stadion. 

Rencana usai memeriksa stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mereka akan datang ke Stadion Bumi Sriwijaya yang terletak di tengah Kota atau di Jalan Pom 9 Palembang.

BACA JUGA:Aryuda Resmi Nahkodai PBVSI Kota Palembang, Ini Salah Satu Targetnya Kedepan...

Bahkan rencananya Stadion tersebut nantinya akan dijadikan untuk latihan para peserta Piala Dunia 2023.

Sementara saat ingin dimintai keterangan oleh awak media kepada perwakilan FIFA dan LOC juga tidak memberikan keterangan.

Termasuk awak media yang datang dibatasi ruang geraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: