Bantu Korban Banjir Lahat dan Lampung Barat, XL Axiata Salurkan Ini

Bantu Korban Banjir Lahat dan Lampung Barat, XL Axiata Salurkan Ini

Caption Pemberian bantuan kepada korban banjir Kabupaten Lahat--

Palembang, Palpos.ID - Sebagai bentuk kepedulian pada sesama, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan bantuan kepada korban banjir.

Bantuan masing-masing disalurkan kepada korban banjir di Kabupaten Lahat dan Kabupaten Lampung Barat. Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari antara lain beras, minyak goreng, teh, gula, mie instant dan kecap. 

Bantuan bagi warga korban banjir di Kabupaten Lahat dan Lampung Barat, disalurkan belum lama ini oleh  perwakilan manajemen XL Axiata West Region ke warga langsung. Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, pihak XL Axiata dan karyawan siap siaga membantu warga masyarakat yang dilanda bencana.

"Terutama di setiap wilayah operasional kami.Harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Isu Pengeroyokan Uang Setoran Parkir, Teryata Ini Kronologis Keterangan Saksi Mata

BACA JUGA:Kolam Renang Griya Tirta Kayuagung Sepi Pengunjung, Ini Faktornya !

Dikatakan Desy, banjir yang melanda Lahat menggenangi  pemukiman warga Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang.

Bahkan, masyarakat setempat sempat merasakan genangan air  hingga  beberapa hari masih, sehingga membuat warga sulit untuk beraktivitas. 

Penyerahan donasi kepada para warga korban banjir di Lahat diserahkan langsung  Territory Sales Manager XL Axiata area Lahat, Ali Firdaus kepada perwakilan warga.

Sedangkan bantuan bagi warga  Lampung Barat, khususnya bagi warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa diserahkan oleh Territory Sales Manager XL Axiata area Lampung Barat, Zulkarnain kepada Kepala Desa Sidomulyo, Sulistyo yang disaksikan beberapa warga dan tokoh masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Waspada !! Ini Titik Balap Liar di Kota Prabumulih

BACA JUGA:Ciptakan Kenyamanan Saat Ramadhan, Pol -PP OKU Lakukan Ini

Pengiriman bantuan dengan menggunakan motor ke lokasi posko bencana dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Desy menambahkan, XL Axiata menggandeng BenihBaik.com guna menyalurkan dan memastikan paket bantuan di setiap area sasaran sampai kepada para penerima manfaat dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: