Dampak Kenaikan Harga Sembako, Kapolsek Pangkalan Balai Bagi Bansos Untuk Masyarakat

 Dampak Kenaikan Harga Sembako, Kapolsek Pangkalan Balai Bagi Bansos Untuk  Masyarakat

Kapolsek Pangkalan Balai saat menyerahkan Bansos sembako kepada masyarakat -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Menyikapi dampak kenaikan harga sembako masuki Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian Polri Kapolsek Pangkalan Balai salurkan Bantuan Sosial untuk masyarakat Fakir Miskin dan para Lansia di Kelurahan Kayuara Kuning, Rabu (29/3/23).

Kapolsek Pangkalan Balai IPTU Samiggun didampingi  Waka Polsek dan Kanit Binmas disela-sela giat pembagian bansos tersebut mengungkapkan, inilah bentuk kepedulian polri untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga sembako dipasaran jelang bulan suci ramadhan.

Untuk hari ini ada sebanyak 50 paket sembako, yang bagikan untuk masyarakat yang terdampak di Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin lll,  dengan katagori saran masyarakat fakir miskin dan masyarakat lanjut usia, ucapnya.

“Giat kita hari ini dalam rangka mencermati naik harga bahan pokok diawal bulan puasa, diman Presiden juga telah mengintruksikan kepada Kapolri, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak,” ungkap IPTU Samiggun.

Inilah upaya yang kita lakukan yang mana penyaluran bantuan kemanusiaan ini, sebagai upaya atau bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pangkalan Balai kepada masyarakat diwilayah hukum kami, karena adanya kenaikan harga kebutuhan pokok dipasaran, tutup Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id