PT Kelantan Sakti Gelar Bazar Minyak Goreng di Desa Teloko

PT Kelantan Sakti Gelar Bazar Minyak Goreng di Desa Teloko

Suasana kegiatan bazar minyak goreng yang dilakukan oleh PT Kelantan Sakti di Desa Teloko, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Selasa, 4 April 2023.Foto:Diansyah/Palpos.Id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H. PT Kelantan Sakti yang beroperasional di Desa Tanjung Serang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir atau menggelar bazar minyak goreng premium, Selasa, 4 April 2023.

Manajer PT Kelantan Sakti, Hasoloan Debataraja mengatakan, bazar dengan harga terjangkau itu dilakukan pada  4 desa dari 2 Kecamatan di OKI yang berada di area operasional perusahaan. Salah satunya Desa Teloko, Kecamatan Kayuagung.

"Pertama-tama, kami sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab OKI atau Kecamatan Kayuagung dan seluruh jajarannya untuk turut menyukseskan bazar minyak goreng yang kami lakukan," ungkapnya.

BACA JUGA:Tim Puslitbang Polri, Lakukan Penelitian di Polres Muaraenim

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan bazar, perusahaan terlebih dahulu membagikan kupon kepada warga masyarakat. Dimana mereka juga sangat bersyukur apabila warga bisa terbantu melalui bazar yang perusahaan lakukan.

"Adapun jumlah minyak goreng yang kami salurkan dalam bazar kali ini adalah sebanyak 4000 liter. Kami secara khusus menggelar bazar minyak goreng di desa-desa yang terdapat di sekitar perusahaan, karena pada umumnya desa-desa itu jauh dari pasar maupun toko-toko retail," ujarnya.

Dikatakannya lagi, mereka berharap, dengan adanya bazar tersebut dapat memudahkan warga desa mendapatkan minyak goreng yang hadir langsung ke desa.

"Adapun yang kami jual adalah minyak goreng premium dengan merk Camar yang terjamin kualitas dan higienitasnya. Harga jual terjangkau yakni Rp 15 ribu per liter," tuturnya.

BACA JUGA:PTBA Dipolisikan, Diduga Serobot Lahan Warga

Masih kata Hasoloan, selain kegiatan bazar minyak goreng. PT Kelantan Sakti juga secara rutin memberikan paket Ramadhan setiap tahunnya kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kayuagung, Iskandar SSos menyampaikan dukungannya atas bazar yang dilakukan PT Kelantan Sakti.

“Kami mengapresiasi dan mendukung gerakan bazar minyak goreng yang dilakukan oleh PT Kelantan Sakti. Apalagi minyak goreng yang dijual adalah minyak goreng premium dengan harga terjangkau," imbuhnya.

Lanjut Iskandar, tentu warga menyambut baik hal tersebut. Dimana masyarakat desa bisa ikut merasakan minyak dengan kualitas yang bagus.

Sementara, Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Serang, Ismail Hasyim mengucapkan terima kasih kepada perusahaan atas kegiatan bazar minyak goreng dengan harga terjangkau yang dilakukan PT Kelantan Sakti.

BACA JUGA:Otak Pelaku Alfamart di Prabumulih Ternyata Orang Dalam

 “Kami bersyukur atas adanya bazar minyak goreng ini, karena memang minyak goreng sangat kami butuhkan sehari-hari. Apalagi di bulan Ramadhan dan Idul Fitri dimana kebutuhan keluarga akan minyak goreng cenderung meningkat,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anita, warga Desa Teloko.  “Dengan adanya bazar ini kami jadi lebih mudah mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp 15 ribu per liter," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: