Kenang Masa Jadi Santri, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Ini Kunjungi Ponpes

Kenang Masa Jadi Santri, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Ini Kunjungi Ponpes

Wakil DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin bersama ustadz H. Zamzami di Ponpes Darussalam --Foto : Soni

BANYUASIN,PALPOS.ID- Agenda safari ramadhan dalam rangka mengenang masa nyatri nya, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin, sempatkan diri kunjungi Ponpes Darussalam Desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago, Rabu (12/3/23).

Bersamaan dengan melakukan kegiatan pengecekan kondisi bangunan pesantren tersebut, Sekretaris DPC Partai Gerindra itu lakukan kegiatan  buka bersama para santri dan  mendengarkan ceramah agama dari Ustadz H. Zamzami.

BACA JUGA:Kunjungi 3 Ponpes Muqimussunnah, Ternyata Ini Dilakukan Kapolda Sumsel

Noor Ishmatuddin Wakil Ketua DPRD Banyuasin kepada awak media mengatakan, Kegiatannya itu selain melaksanakan agenda Safari Ramadhan 1444 H, dirinya menjelaskan bahwa dengan sengaja dia menyempatkan waktu untuk mengunjungi siswa pesantren di beberapa wilayah Kabupaten Banyuasin. 

Selain untuk mengenang masa-masa dirinya nyantri, sewaktu menginjak pendidikan SMA dulu serta sekaligus untuk bertatap langsung dengan saudara-saudara kita yang yatim piatu dan sedang menempuh pendidikan di pesantren-pesantren, terangnya.

BACA JUGA:Samakan Persepsi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Kunjungi Ponpes Syifaul Janah

“Kegiatan ini memang saya sengaja sempatkan diri selama bulan suci ramadhan banyak mengunjungi pesantren, selain karena memang dulu saya pernah menjadi santri, kegiatan ini juga sekaligus buka bersama dan mendengarkan ceramah agama," ungkap tokoh politik milenial itu.

Sementara itu, usai kegiatan Safari Ramadhannya, Ishmatuddin kemudian melakukan pemeriksaan bangunan pesantren yang nantinya akan dijadikan lokasi pusat kegiatan santri, serta melakukan pemeriksaan  puskesmas desa tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: