Viral Dua Wanita Pemandu Lagu Dipersekusi Warga hingga Ditelanjangi dan Dibuang ke Laut, Ini Upaya Polisi...

Viral Dua Wanita Pemandu Lagu Dipersekusi Warga hingga Ditelanjangi dan Dibuang ke Laut, Ini Upaya Polisi...

Ilustrasi pemandu lagu atau LC atau Lady Companion yang dipersekusi warga hingga ditelanjangi dan dibuang ke laut di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Rabu 12 April 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

‘’Dimana, ada pemandu lagu dipersekusi ditelanjangi dan diceburkan ke laut. Ini perkara, perkara merupakan perbuatan melawan hukum.

Semuanya sudah diproses, sudah atensi dan akan kami proses dan berikan kepastian hukum,” terang AKP Hendra kepada wartawan, Rabu 12 April 2023.

BACA JUGA:5 Langkah Pencairan Bansos PIP Kemdikbud di Bank BRI, Siswa SD SMP SMA Dapat Rp1 Juta...

BACA JUGA:Peltam Serap 2000 Tenaga Kerja Lokal, Bansos di 4 Ponpes dan Panti Asuhan

Menurut AKP Hendra, kasus persekusi dua pemandu lagu sendiri akan ditangani Polsek Lengayang.

‘’Kita lakukan pemeriksaan awal di Polsek Lengayang. Masyarakat yang persekusi itu akan dilihat terlebih dahulu para pelakunya. Tentunya akan periksa saksi-saksi dulu,” ungkap AKP Hendra.

Informasi awalnya, sambung AKP Hendra, persekusi muncul karena massa emosi lihat kafe masih beroperasi meski di bulan ramadan.

‘’Kemudian ada layanan karaoke dan ada juga jasa pemandu lagu di kafe, makanya masyarakat jadi emosi,” sambung AKP Hendra.

BACA JUGA:Bansos PIP Kemdikbud Sudah Cair Sejak 5 April, Siswa SD SMP SMA Cek di Rekening BRI dan BNI...

BACA JUGA:Kabar Gembira! 21 Juta Kepala Keluarga Terima Bansos Lebaran Mulai 10 April 2023...

Makanya, tutur AKP Hendra, setelah lakukan penyelidikan akan lanjut dengan penyidikan dan gelar perkara kasusnya. Termasuk upaya paksa penangkapan.

‘’Jadi kita jalankan lidik dan sidik serta gelar perkara. Begitu ada pelakunya, tentu kita upayakan penangkapan,” tutur AKP Hendra.

AKP Hendra mengaku jika kasus persekusi ini merupakan atensi dan segera lakukan pemeriksaan dan proses kasusnya. ‘’Tentunya harus secepatnya ada kepastian hukum dalam perkara ini,” ujar AKP Hendra.

Ditanya mengenai pelaku? AKP Hendra belum bisa memastikan berapa orang warga terlihat persekusi tersebut, karena masih periksa saksi-saksi.

BACA JUGA:Asyik! Bansos PKH Ibu Hamil Cair April 2023, Bisa Dapat Rp750 Ribu Nih...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: