5 Bangunan Terbakar di Palembang Salah Satunya TK Syailendra, Begini Kejadiannya...

5 Bangunan Terbakar di Palembang Salah Satunya TK Syailendra, Begini Kejadiannya...

Api masih berkobar dalam kebakaran lima bangunan di Kelurahan 27 Ilir Kota Palembang, salah satu yang terbakar itu yakni TK Syailendra, Jumat 14 April 2023 malam.-Abdus Salam/Palpos.id-Dokumen Palpos.id

“Tidak ada korban jiwa, imbauannya kepada keluarga yang terdampak besok kami akan mendatangi seperti yang diharapkan Bapak Gubernur.

Kita akan mendapatkan dokumen korban yang kiranya perlu mendapatkan bantuan kepolisian,” tutupnya.

BACA JUGA:Pascakebakaran di Lorong 99 Prabumulih, Ini Jumlah Rumah yang Ludes

BACA JUGA:Ternyata, Pelaku Kebakaran Eks Penyulingan Minyak Tradisional Baylen,Mantan Pemain Minyak

Anwar salah satu keluarga pemilik rumah yang terbakar menyebut kebakaran diduga berasal dari korsleting yang menyambar bahan meubel milik korban yang diketahui merupakan pengerajin mebel.

“Kebakaran itu sehabis shalat tarawih, waktu saya lihat sudah mulai membesar, kalau cerita warga yang lihat kejadiannya, awal api dari bahan meybel milik Erdi yang berada di bagian ruang depan terbakar,” bebernya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ikut menyampaikan, bahwa ada lima bangunan satu antaranya merupakan TK Syailendra dan empat rumah warga yang dihuni oleh tujuh kepala keluarga terdiri dari 21 orang.

“Alhamdulillah seluruh korban selamat, dan untuk TK segera kita pulihkan sebelum masuk masa pembelajaran,” katanya.

BACA JUGA:Polisi Sebut Penyebab Kebakaran Motor di SPBU Karena Ini

BACA JUGA:Pascakebakaran di Kompleks TNI AL, Dua Bedeng dan Satu Mobil Ludes, Ini Kata Danlanal Palembang...

Pihaknya memastikan untuk saat ini seluruh korban yang terdampak dievakuasi tinggal di tempat yang sudah disediakan oleh pihak Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang.

“Yang terpenting juga adalah dokumen pribadi korban, saya minta Kapolrestabes Palembang untuk petugas yang mendatangi korban membantu untuk mendata,” tegas Deru. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: