Pelaku Pembunuhan di Desa Air Kelisar Empat Lawang Ditangkap, Ini Orangnya...

Pelaku Pembunuhan di Desa Air Kelisar Empat Lawang Ditangkap, Ini Orangnya...

Pelaku berserta barang bukti saat diamankan di Mapolres Empat Lawang. --foto : Abdus salam/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jajaran Satreskrim Polres Empat Lawang bersama Unit Reskrim Polsek Ulumusi amankan pelaku pembunuhan, yang terjadi di Jalan Raya, Desa Air Kelisar, Kabupaten Empat Lawang, Jumat 14 April 2023, sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelakunya yakni Bejo (21) warga Desa Air Mayan, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Bejo diamankan petugas di kawasan Jalan Umum Desa Air Kelisar, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, dalam keadaan mabuk minuman keras (miras) beberapa jam usai kejadian tepatnya sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Siswa Penerima Bansos PIP Kemdikbud Belum Miliki SimPel, Ini Dokumen Harus Dilengkapi Saat Aktivasi Rekening..

Kemudian Bejo langsung digiring ke Mapolres Empat Lawang oleh team elang Polres Empat Lawang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksinya yang menghilangkan nyawa seseorang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa benar pelaku pembunuhan terhadap Piki ditangkap tim gabungan Polres Empat Lawang dan Polsek Ulumusi.

“Masih ada tiga pelaku lagi yang merupan rekan dari pelaku Bejo, yang ikut dalam aksi tersebut hingga mengakibatkan korban meninggal dengan luka tusukan dibagian belakang hingga korban meninggal di rumah bidan desa,” ungkapnya, Sabtu (15/04/2023).

BACA JUGA:1444 Anak Yatim Terima Santunan

Lanjutnya, untuk identitas pelaku lainnya sudah dikantongi dan saat ini masih dalam pengejaran pihaknya.

Sedangkan untuk kronologinya sendiri lanjut dia mengatakan, sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku Bejo dan tiga rekannya sedang minum minuman keras jenis mession house di dekat masjid Desa Air Kelisar.

Kemudian ditegur masyarakat untuk pergi, lantas keempatnya pindah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA:5 Bangunan Terbakar di Palembang Salah Satunya TK Syailendra, Begini Kejadiannya...

Namun saat itu korban Piki bersama temannya Putra datang dan langsung mengambil minuman tersebut.

“Kita melihat dari kejadian ini para pelaku tersinggung, kemudian menantang korban dan langsung menusuk korban yang mengenai punggung belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: