DPD IMM Sumsel Target Tuan Rumah Muktamar IMM di Palembang, Ini Kata Robiyatul Maulana...

DPD IMM Sumsel Target Tuan Rumah Muktamar IMM di Palembang, Ini Kata Robiyatul Maulana...

Pengurus Fokal IMM Sumsel dan pengurus DPD IMM Sumsel foto bersama dalam silaturahim akbar dan sarasehan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu 15 April 2023 malam.-Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau Fokal IMM Sumsel bersama DPD IMM Sumsel gelar silaturahim akbar dan sarasehan.

Kegiatan yang dilanjutkan buka puasa bersama itu digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu 15 April 2023.

Rupanya dalam kegiatan itu juga terungkap jika DPD IMM Sumsel target tuan rumah Muktamar IMM di Palembang bulan November 2023 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, DPD IMM Sumsel sudah mengantongi rekomendasi dari beberapa pihak untuk diajukan kepada DPP IMM sebagai pertimbangan.

BACA JUGA:34.000 Kader IMM Siap Kawal Pemilu di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:PP KMHDI dan DPP IMM Soroti Banyaknya Dugaan Tambang Ilegal di Provinsi Sumsel

Diantaranya dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah atau PWM Sumsel, dan Pimpinan DPRD Sumsel.

‘’Untuk itu dalam ajang silaturahim dan sarasehan ini kami juga meminta support atau dukungan dari senior atau kanda yunda pengurus Fokal IMM Sumsel,” kata Ketua Umum DPD IMM Sumsel Robiyatul Maulana dalam sambutannya, Sabtu 15 April 2023.

‘’Bahkan kita juga sedang mengejar rekomendasi dari Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel serta para pihak lainnya, sebagai bentuk kesiapan DPD IMM Sumsel menjadi tuan rumah Muktamar IMM ke-20 tersebut,” ungkap Robi lagi.

Selain itu, sambung Robi, silaturahim dan sarasehan ini merupakan upaya DPD IMM Sumsel untuk bersilaturahmi dengan para senior Fokal IMM Sumsel.

BACA JUGA:DPP IMM Desak BPK dan KPK Selidiki Dugaan ‘Jin Qorin’ di Kemendikbudristek

BACA JUGA:DPD IMM Sumsel Nilai Rekrutmen Panwascam di Sumsel Kurang Transparan

‘’Termasuk kita minta semacam kilas balik IMM, serta sumbang saran dari senior demi kemajuan DPD IMM Sumsel kedepan,” tambah Robi.

Sedangkan Ketua Fokal IMM Sumsel Ir H Rudi Apriadi MBA, mengaku sangat mendukung apa yang akan dilakukan DPD IMM Sumsel, termasuk untuk menjadi tuan rumah Muktamar IMM di Palembang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: