Waduh, Jalan Pelajau Ilir Banyuasin Rusak Parah Namun Terancam Batal Diperbaiki

Waduh, Jalan Pelajau Ilir Banyuasin Rusak Parah Namun Terancam Batal Diperbaiki

Kondisi Jalan do Desa Pelajau Kabupaten Banyuasin yang rusak namun terancam batal diperbaiki-sony/palpos.id-

Kepala Desa Pelajau Ilir, Nur Muhamad saat dikonfirmasi terkait hal itu mengungkapkan, memang benar banyak masyarakat desanya telah mengeluhkan  terkait kondisi jalan menuju desanya itu, dimana seingatnya sudah lama sekali bahkan puluhan tahun jalan itu belum dilakukan perbaikan.

Karena status jalan itu milik Kabupaten dia berharap kiranya tahun ini, ada perbaikan dan pembangunan jalan tersebut, dimana untuk total panjangnya titik kerusakan itu sendiri. 

BACA JUGA:DPD IMM Sumsel Target Tuan Rumah Muktamar IMM di Palembang, Ini Kata Robiyatul Maulana...

BACA JUGA:Warga Antusias Melintasi Jalan Tol Indralaya Prabumulih

“Diperkirakan mencapai 2 kilometer dari jalan penghubung poros Kecamatan Banyuasin III dan Kecamatan Rantau Bayur,”terangnya.

Sementara itu saat ditanya pembangunan yang direncanakan akan dibangun tahun 2023 ini, Nur Muhamad menjelaskan sampai saat ini hal itu belum ada kepastian, karena saat dirinya melihat melalui SIPD rencana pembangunan untuk jalan menuju desanya itu tidak ada, terangnya.

"Harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten kalau bisa tahun ini bisa dilakukan perbaikan pengasapan jalan itu, mengingat memang sudah banyak sekali lobang dan jalan itu kesehariannya selalu dilewati oleh masyarakat dari tiga desa yakni Desa Pelajau Ilir, Desa Rimba Alai dan Desa Ujung Tanjung," harapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: