Ketua Umum PP Muhammadiyah Minta Tunjukkan bahwa Warga Muhammadiyah Beragama Lebih Baik di Dunia Nyata...

Ketua Umum PP Muhammadiyah Minta Tunjukkan bahwa Warga Muhammadiyah Beragama Lebih Baik di Dunia Nyata...

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menanggapi pernyataan ancaman pembunuhan terhadap warga Muhammadiyah yang diungkapkan peneliti BRIN Andi Pangerang Hasanuddin, Minggu 23 April 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Keren! Cristiano Ronaldo Kini Sah jadi Warga Muhammadiyah? Begini Penjelasannya...

Tentu saja komentar menohok Andi Pangerang Hasanuddin itu membuat beragam reaksi dari netizen, termasuk dari warga Muhammadiyah sendiri.

Meskipun sempat mengakui siap dipenjara, namun akhirnya Andi Pangerang Hasanuddin malah meminta maaf kepada warga Muhammadiyah.

Dari isi surat permintaan maafnya diketahui ditulis di Jombang, dan ditandatangani langsung serta dibubuhi materai Rp10 ribu, Senin 24 April 2023.

Surat pernyataan permintaan maaf itu diberikan Andi Pangerang Hasanuddin kepada detikcom, dengan diawali menuliskan data diri berupa nama lengkap, pekerjaan dan alamat lengkapnya.

BACA JUGA:Status Perawat Potong Jari Bayi Dinonaktifkan Sementara, Ini Kata Dirut RS Muhammadiyah Palembang!

BACA JUGA:Kunjungi Arumi Korban Jari Terpotong di RSU Muhammadiyah, Wawako Palembang Akan Lakukan Ini...

Adapun isi surat permintaan maaf Andi Pangerang Hasanuddin yakni sebagai berikut:

Melalui Surat ini memohon maaf kepada pimpinan dan warga Muhammadiyah atas komentar saya di Facebook terhadap seluruh warga Muhammadiyah di Akun Facebook tertanggal Minggu, 23 April 2023. 

Komentar tersebut dikarenakan rasa emosi dan ketidakbijaksanaan saya saat melihat akun Thomas Djamaluddin diserang oleh sejumlah pihak.

Saya MEMINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA KEPADA PIMPINAN DAN SELURUH WARGA MUHAMMADIYAH yang merasa tersinggung dengan komentar saya tersebut. 

BACA JUGA:Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan Kamis 23 Maret 2023, Ini Penjelasannya...

BACA JUGA: Siswa MTS Muhammadiyah 2 Gandus Palembang Tewas Terkena Peluru Nyasar, Ini Penyebabnya...

Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan semacam ini lagi di waktu-waktu mendatang. Demikian surat pernyataan ini dibuat, atas perhatian masyarakat semua, saya ucapkan terima kasih. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber