Perkuat Jaringan Mudik, XL Axiata Hadirkan Posko Mudik

Perkuat Jaringan Mudik, XL Axiata Hadirkan Posko Mudik

Head of Sales XL Axiata area Lampung – Babel, Sarroso Dwi Panggah saat mengedukasi pemudik yang singgah di Posko Mudik XL Axiata di Jl. Lintas Sumatera, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Selasa (18/4). Foto ist--

BACA JUGA:Pasca Libur Bupati Banyuasin Lakukan Sidak ke Semua OPD

"Untuk pusat keramaian, XL Axiata memprediksi akan terjadi peningkatan di pusat-pusat ibadah seperti masjid agung, pusat perbelanjaan, alun-alun, terminal bus, stasiun kereta api, bandara, hingga sepanjang jalan arteri non tol dan tol yang menghubungkan daerah-daerah di Lampung dan sekitarnya," ungkapnya.

XL Axiata pun menyesuaikan pada tren penggunaan jenis-jenis layanan, terutama layanan data, tradisi mudik, dan pergerakan pelanggan selama liburan panjang Lebaran nantinya. Selain itu, rampungnya pembangunan infrastruktur jalan tol baru yang menghubungkan beberapa ruas di Lampung turut menjadi perhatian perusahaan.

Pelanggan XL Axiata akan banyak menggunakan beragam layanan data, terutama media sosial guna berbagi konten.

Pelanggan juga lebih banyak mengakses layanan streaming baik video, musik, maupun gim, yang memerlukan kapasitas besar. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tinjau Lokasi Banjir di Jalan Pancur

"Untuk streaming meliputi Youtube, Vidio, dan Spotify. Sementara itu, untuk aplikasi messaging adalah Whatsapp," jelasnya.

Adapun paket Xtra Combo Flex Beri Bonus Internetan 7 Hari di Malaysia dan Singapura. Dimana libur panjang Lebaran dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk liburan ke Malaysia dan Singapura. 

"XL Axiata menyediakan Paket Xtra Combo Flex bisa menjadi pilihan terbaik bagi warga Lampung yang berkunjung atau berlibur ke Malaysia atau Singapura," paparnya.

 Ada banyak manfaatnya yang bisa diberikan paket tersebut saat pelanggan sudah berada di kedua negeri jiran, termasuk kemudahan untuk akses internet dan tak perlu repot ganti kartu.

BACA JUGA:Kolam Renang Griya Tirta Kayuagung Dipadati Anak-Anak Manghabiskan Libur Sekolah

Bonus double kuota didapat untuk pelanggan baru setiap aktifasi kartu Perdana Combo Flex XXL dan XXXL hingga 31 November 2023 di toko - toko terdekat.

Salah satu Bonus Flex yang dapat dipilih pelanggan adalah XL PASS, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pelanggan agar bisa mendapatkan Bonus Flex XL PASS selama liburan ke Malaysia atau Singapura.

"Bagi pelanggan yang sudah membeli paket Xtra Combo Flex, segera aktifkan Bonus Flex XL PASS, dan pelanggan harus lebih dulu mengaktifkan XL Pass saat masih berada di Indonesia," jelasnya lagi.

Selanjutnya, pelanggan cukup  mengaktifkan Bonus Flex paket XtraCombo Flex dengan cara buka aplikasi myXL, pilih Menu XL Store, pilih Menu Bonus Saya dan kemudian pilih Bonus Flex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: