Pajero Sport Mengambang di Sungai, Satu Keluarga Alami Kecelakaan Tunggal

Pajero Sport Mengambang di Sungai, Satu Keluarga Alami Kecelakaan Tunggal

Kendaran Pajero sport yang mengapung disungai pasca kecelakaan tunggal -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID- Arus balik pasca lebaran Idul Fitri, diduga akibat hindari kendaraan yang berada didepannya, satu keluarga dengan mengunakan kendaran Toyota Pajero Pajero Sport warna putih Nopol B 1093 WJI alami kecelakaan tinggal di Jalintim Palembang Betung, Senin (1/5/23) sekitar pukul 23.30 WIB.

Berlokasi tepatnya di depan komplek Balai Trade Center (PTC), Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III. Akibat diguyur hujan deras dini hari kondisi mobil usia alami kecelakaan dengan terperosok ke Sungai kecil yang ada disana, membuat mobil tersebut sempat terbawa arus sungai yang membesar pasca hujan lebat.

BACA JUGA:Permudah Masyarakat Melintas, Pemdes Pelajau Ilir Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan

BACA JUGA:Butuh Perbaikan LPJU Dikeluhkan Masyarakat

Saidi salah satu warga setempat mengaku peristiwa kecelakaan mobil itu terjadi malam tadi, sekitar pukul 23.30 WIB pada saat itu kondisi sungai yang ada disana belum tergenang air, namun setelah hujan lebat yang mengguyur sekitar pukul 03.20 WIB, pagi tadi terlihat kendaran mewah itu mengapung disungai.

BACA JUGA:Kerusakan Jalan Menuju Desa Ini Viral di Medsos, Warga Minta Solusi ke DPRD dan Pemkab Banyuasin...

BACA JUGA:48 Desa Banyuasin Pilkades September Mendatang, Ini Nama-Nama Desanya

Dalam peristiwa kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, dimana dari informasi yang dia dapatkan kendaraan itu ditumpang satu keluarga, dengan tujuan kalau tidak sala dari Medan hendak ke Jakarta, kecelakaan itu kabarnya karena menghindari kendaran yang ada didepannya hingga sang sopir banting stir ke kiri, hingga masuk ke sungai, terangnya.

"Semua keluarganya selamat karena dibantu masyarakat yang melintas, baru pagi tadi dengan dibantu kendaraan derek dari Dishub Banyuasin, untuk mengevakuasi kendaran yang sempat terbalik di dalam sungai tersebut," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id