Pemeriksaan Kesehatan Bintara Polri, Ini Pesan Wakapolda kepada Panitia

Pemeriksaan Kesehatan Bintara Polri, Ini Pesan Wakapolda kepada Panitia

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain bersama PJU lainnya saat meninjau pemeriksaan kesehatan Bintara Polri T.A. 2023. --Foto : - Abdus Salam/Palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain didampingi Karo SDM Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo bersama Kabid Dokkes Kombes Pol dr Syamsul Bahar dan para pejabat utama lainnya meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan 1 Seleksi penerimaan Bintara Polri T.A. 2023 Panda Polda Sumsel di Grand Kemala Pakri Palembang Polda Sumsel, Jumat (05/05/2023).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty menjelaskan, bahwa untuk pemeriksaan kesehatan pertama ini akan dilakukan pemeriksaan meliputi Pemeriksaan tinggi dan berat Badan, THT, Tensi dan Nadi, Mata, Gigi, Fisik dalam

Dan akan dilakukan pendalaman oleh dokter yang telah ditunjuk dan hasil rikkes 1 langsung diumumkan melalui media layar/proyektor.

BACA JUGA:Masa Aksi Minta Kadishub Sumsel Dipecat, Begini Kata Pihak Dishub...

“Pemeriksaan tahap 1 Kesehatan ini dilakukan khusus yang berkaitan dengan kesehatan fisik seperti yang saya sebutkan diatas,” ungkapnya.

Yenni menyampaikan, bahwa hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan test pemeriksaan kesehatan satu seleksi Penerimaan Bintara Polri TA 2023 Polda Sumsel.

Adapun kedatangan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain kesini di tempat test untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kecurangan serta berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Hapuskan Denda Pajak, Catat Waktunya…

Serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta, silahkan mengikuti test dengan sungguh - sungguh dan semangat, untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan serta SOP yang berlaku," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: