Ternyata Ini Alasan Dibalik Partai Nasdem Mendaftar Ke KPU Pada Tanggal 11 Pukul 11.00 Wib

Ternyata Ini Alasan Dibalik Partai Nasdem Mendaftar Ke KPU Pada Tanggal 11 Pukul 11.00 Wib

Para Kader Partai Nasdem ketika Mendaftrakan diri Di KPU Ogan Ilir--

INDRALAYA,PALPOS.ID - Partai Nasional Demokrat atau Nasdem secara serentak se Indonseia mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU pada Tanggal 11 pukul 11.00 Wib.

Begitupun bagi kader partai Nasdem di Ogan Ilir, ternyata angaka 11 bukanlah sebuah kebetulan bagi partai Nasdem angka 11 mempunyai sejarah dan kenangan tersendiri.

Menurut Kader partai Nasdem yang merupakan ketua DPD Ogan Ilir Ahmad Syafei angka pebdaftaran pada tanggal 11 pukul 11 dalam momentum untuk mengenang di deklarasikanya Partai Nasdem pada kali pertama pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 lalu.

BACA JUGA:17 Adegan Pembunuhan Anak Terhadap Ayah Kandungnya, Pasal Dua Butir Telur Ayam

"Angka 11 itu untuk mengenang Deklarasi Partai Nasdem Oleh ketua umum di Jakarta itu pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011," ungkapnya, Kamis, 11 Mei 2023.

Partai besutan Surya Paloh itu memiliki slogan atau jargon 'Bersatu, Berjuang, Menang' serta mendukung penuh slogan 'Perubahan' dan calon yang di usungnya Partainya selaku Calon Preaiden pada pemilu 2024 mendatang yakni Anis Baswedan.

"Ini merupakan semangat kita sebagai kader, simpatisan untuk bersama-sama berjungan untuk merebut kemenangan, serta memnabgkan Capres yang pertama kali kita usung yakni Anis Baswedan," katanya.

BACA JUGA:Belasan Ribu Permohonan Paspor ke ASEAN Dilayani Petugas Imigrasi Palembang Kemenkumham Sumsel

Dikatakan Ahmad Syafei, dalam rangka mendaftrakan Bacalek dari Partainya. 

"Alhamdullah semua dapil dari 40 kursi yang ada semua terpenuhi termasuk 30 keterwakilan perempuan," jelasnya.

Dirinya berharap dalam Pemilu 2024 nanti dapat kembali merai kursi pimpinan DPRD sebagaiman pemilu legislatif sebelumnya yang menduduki kursi pimpinan DPRD Ogan Ilir sebagai wakil Ketua III.

BACA JUGA:Pemilu 2024, PDIP OKI akan Pertahankan Kursi Ketua DPRD

"Kalau jumlah kursi kita tidak bisa pastikan. Kalau partai saingan terberat pastinya semua partai politik yang mengikuti kompetisi merupakan pesaing. Karena kita sama. Setiap partai politik memiliki keinginan, visi misi yang sama," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: