Catat Mom ! Ini Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Rekomendasi Untuk Liburan Keluarga

Catat Mom ! Ini Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Rekomendasi Untuk Liburan Keluarga

Jawa Barat Dengan Keistimewaan dan Kekayaan Budaya yang Luar Biasa di Indonesia.-Palpos.id-you tube @Republik Wisata

JAWA BARAT,PALPOS.ID - Provinsi JAWA BARAT merupakan provinsi yang sangat banyak tempat wisatanya, dan terkenal daerah yang sangat sejuk atau dingin.

Bukan hanya, di kota Bandung sebagai ibukota yang menjadi pusat tujuan wisata di provinsi JAWA BARAT, bahkan di setiap kabupaten banyak juga sekali tempat wisatanya.

Salah satunya yakni kabupaten Kuningan, yang letaknya tidak jauh dari Kota Bandung ataupu ibukota Indonesia yaitu Jakarta.

BACA JUGA:Pemuda Ini Viral Gegara Injak Batu Malin Kundang di Provinsi Sumatera Barat, Ini Komentar Warganet...

Berikut tempat wisata yang ada di kota Kuningan, selain gunung Ciremai yang sangat tinggi dan alam kuningan yang sangat hijau terbentangnya hamparan padi.


1.Danau Situ Walukut

Danau Situ Walukut merupakan danau yang panoramanya sangat menarik dan indah,berada di desa Kertayuga kecamatan Nusaherang kabupaten Kuningan provinsi Jawa Barat.

2.Telaga Biru Cicerem

Telaga yang airnya terlihat bewarna biru ini sangatlah bagus dan panorama yang asri, ditambah alam disekitarnya masih asri dan rimbun,ditambah banyaknya ikan yang menarik pengujung untuk memberikan makan.

BACA JUGA:Perusahaan Ini Akan Eksplor Sumur Minyak Tua, Ini Permintaan Bupati Banyuasin

3.Curug Putri

Curug Putri adalah air terjun terletak di kaki gunung Ciremai, dengan air yang sangat dingin dan segar, menjadi daya tarik wisatawan untuk datang. Berlokasi wilayah Cigugur Kabupaten Kuningan.

4.Telaga Nilam

Air Telaga Nilem yang sangat jernih sehingga bisa terlihat dasarnya yang terpenuhi berbatuan dan lumut hijau. Berada desa Kaduela kecamatan Pasawahan Kuningan.

BACA JUGA:Hati-Hati Ya! Kejahatan Modus Blokir Nomor HP Marak, Telkomsel Imbau Pelanggan Waspada

5.Batu Luhur

Destinasi wisata ini berada di Taman Nasional Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan. Sangat cocok untuk tempat santai dengan fasilitas permainan Flying Fox, dan jembatan tali. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: you tube @republik wisata