Bukan Cuma Artis, Ternyata Ashanty-Anang Punya Toko Kue di Palembang. Cek Disini Lokasinya…

Bukan Cuma Artis, Ternyata Ashanty-Anang Punya Toko Kue di Palembang. Cek Disini Lokasinya…

Ashanty dan Anang Hermansyah hadir menyapa penggemar dan juga konsumen LU’MIERE yang ada di Palembang Icon Mall. Foto Sefty Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ashanty Hastuti S.Sos, MM yang akrab disapa Ashanty yang merupakan penyanyi serta istri dari musisi nasional Anang Hermansyah, ternyata tidak main- main dengan bisnis kuliner yang sudah lama ia bangun.

Setelah sukses membangun toko kue yang diberi nama LU’MIERE pertama di Pondok Indah Jakarta Selatan, lalu melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar di Indonesia. Hari ini (14/5/2023) Ashanty dan Anang langsung menyapa konsumen toko kuenya di Palembang.

Tepatnya di Palembang Icon Mall, LU’MIERE dipadati para penggemar keluarga Asix di Palembang. Bukan karena pesaran dengan rasa kue yang ada ditoko kue artis ini. 

BACA JUGA:Partai Ummat Muara Enim Optimis 5 Kursi

Namun juga warga Palembang yang merupakan penggemar Ashanty dan Anang ingin berjumpa secara langsung dengan artis atau penyanyi idola mereka.

“Saya dapat info dari Instagram Ashanty lalu dari teman jika Ashanty dan mas Anang mau ke Palembang, ke tokonya jadi buru- buru saya datang dari Banyuasin ke Palembang,” kata Puspa yang mengaku penggemar Ashanty.

Menempuh perjalanan menuju lokasi toko, Puspa akhirnya bisa langsung berjumpa bahkan berfoto bersama Ashany dan Anang Hermansya.

BACA JUGA:Selalu Dekat dengan Rakyat, Hanura Target 4 Kursi

“Alhamdulillah, pulangnya saya bawak oleh-oleh untuk keluarga di rumah, kue kesukaan dan milik Ashanty,” tuturnya.

Ashanty sendiri nampak sangat bersinar mengenakan pakaian berwarna merah muda bersama Anang Hermansyah. Ia nampak tersenyum bangga menyaksikan keramaian toko kuenya yang dipadati para penggemarnya.

Didampingi Anang Hermansyah, Ashanty langsung saja menjelaskan sejarah serta alasannya membnagun toko kue yang merupakan kegemaran keluarganya.

BACA JUGA:830 Peserta Semarak Bulan Merdeka Belajar

“Berawal dari kecintaan saya terhadap dunia kuliner, maka saya memulai bisnis kue dan pastry untuk ikut meramaikan kuliner Indonesia,” ujarnya.

Setelah berhasil mengembangka produk yang "meleleh", maka tercetuslah nama LU'MIERE.  “LU'MIERE konsisten dan bertahan dalam situasi pandemi Covid 19 yang melanda, LU'MIERE. Sebenarnya di Palembang kita sudah merenanakan jauh hari namun karena adanya wabah Covid 19, maka baru kali ini bisa menyapa semuanya di Palembang,” tutur Ahsanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: