Bukan Cuma Artis, Ternyata Ashanty-Anang Punya Toko Kue di Palembang. Cek Disini Lokasinya…

Bukan Cuma Artis, Ternyata Ashanty-Anang Punya Toko Kue di Palembang. Cek Disini Lokasinya…

Ashanty dan Anang Hermansyah hadir menyapa penggemar dan juga konsumen LU’MIERE yang ada di Palembang Icon Mall. Foto Sefty Palpos.id--

Iapun bersyukur, LU’MIERE tetap eksis dan berjuang bersama "jastip" untuk beberapa kota di luar Jakarta. Dengan respon yang sangat baik, LU'MIERE menjadi salah satu kue yang diburu masyarakat sehingga bisa membantu roda perekonomian di kala pandemi bagi para "jastip" LU'MIERE.

BACA JUGA:Keren, Sungsang Masuk 75 Desa Wisata Terbaik Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Desa Sungsang IV

“Total hingga hari ini LU'MIERE sudah memiliki 10 outlet, dengan 7 outlet berkonsep Cake Shop yang ada di Panglima Polim, PIM3, Goldfinch Gading Serpong, Kelapa Gading, Bandung, Jambi hingga yang terbaru di Palembang,” jelasnya.

Kemudian, ada tiga cabang outlet berkonsep Bistro dengan tambahan menu comfort food yang ada di Bekasi, Cirebon, dan Pontianak.

“InsyaAllah ada rencananya bertambah untuk wilayah seluruh Indonesia, dan kali ini LU'MIERE melebarkan sayapnya ke Pulau Sumatera yaitu di Kota Jambi dan juga di Kota Palembang, untuk memenuhi permintaan para Customer dan juga memfasilitasi "jastipers" dari Kota ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ashanty, Anang Sapa Konsumen LU’MIERE

LU'MIERE memiliki beberapa varian menu andalan seperti Lava Cake, Japanese Roll, Kue Asix, Choco Bomb dan Crispy Puff. 

“Kami baru saja mengeluarkan varian terbaru bernama 'Bomb Series" yaitu Black And Pink Bomb dan PBJ (Peanut Butter Jelly) Bomb, serta varian Japanese Roll yaitu Matcha Ogura,” kata Ashanty lagi. 

LU'MIERE juga sudah mengantongi sertifikat HALAL MUI dengan Akreditasi A, berkomitmen penuh dalam menciptakan produk LU'MIERE yang inovatif dan halal. 

BACA JUGA:PPP Muara Enim Targetkan Masuk Jajaran Pimpinan DPRD

Ashanty juga menjelaskan kue- kue yang ada di tokonya, seperti Sponge Lava Cake yang dibandrol dengan harga Rp 80 ribu.

Dengan rasa cheese atau keju, cokelat keju, pandan dan juga lated egg. Tekstur cake atau kue ini sendiri lembut sekali, terdapat butter yang dominan dan rasanya enak serta wangi yang lezat.

“Untuk kue baru ini, juga sangat berbeda. Kita ingin semua orang bisa menikmati kue berkelas,” tutup Ashanty. (nik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: