Bupati Ogan Ilir Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Sumsel ke-77

Bupati Ogan Ilir Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Sumsel ke-77

Bupati Ogan Ilir, Panca wijaya Akbar Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Sumsel ke-77-isro/palpos.id-

INDRALAYA,PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri sidang Rapat istimewa dalam rangka ulang tahun ke 77  Provunsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Kemarin. Senin, 15 Mei 2023.

Sidang Istimewa Rapat Paripurna ditu di buka langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama wakilnya H Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel Hj RA. Anita Nueringhati, Sekda Sumsel SA Subriono serta dihadiri Forkopimda terkait lainya.

BACA JUGA:Bertemu Presiden Jokowi, Ketum Partai Perindo Bersama Paguyuban Tionghoa Ternyata Bahas Hal Ini...

Dalam sambutanya Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan dengan semangat HUT ke-77 Sumsel dapat dijadikan momentum untuk bersinergi untuk menjadikan Sumsel Maju untuk semua.

"Momentum ini diharapkan dapat menjadi momen untuk mengintrofeksi diri bagi oemerintah setempat atas program kerja yang telah di lakukan demi mengwujudkan Sumsel yang lebih maju untuk semua," katanya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Panca mengaku siap serta akan selalu mendukung penuh program kerja dari pemerintah Provinsi Sumatra Selatan.

BACA JUGA:Catat !! Ini Syarat Membuat KIA yang Harus Diketahui Orangtua

"Di hari HUT ke-77 Tahun Sumsel ini kita akan terus meningkatkan serta mendukung penuh program Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua," ucap Panca kepada wartawan.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: