KPU Empat Lawang Terima Kirab Pemilu, Akan Sosialisasikan Ke Plosok Empat Lawang

KPU Empat Lawang Terima Kirab Pemilu, Akan Sosialisasikan Ke Plosok Empat Lawang

KPU Empat Lawang Terima Kirab Pemilu, Akan Sosialisasikan Ke Plosok Empat Lawang.--

Caption poto: Ketua KPU  Empat Lawang menandatangani kirab pemilu

Empat Lawang, Palpos.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang baru saja menerima Kirab Pemilu dari KPU Kota Lubuk Linggau, di halaman Kantor KPU Empat Lawang, Kamis, 18 Mei 2023.

Kedatangan rombongan KPU Lubuklinggau dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Sekretaris, dan para anggota KPU Lubuk Linggau lainya.

Turut hadir juga perwakilan Instansi Pemda, Instansi Vertikal, perwakilan partai politik peserta pemilu, juga ormas-ormas Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Ingin Jiwa Tenang, Coba Praktekan Puasa Sunah Berikut Ini

BACA JUGA:Difitnah Lakukan Perbuatan Asusila, Warga Palembang Lakukan Sumpah Pocong, Ini Kata MUI

Ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman, mengucapkan selamat datang kepada rombongan KPU Lubuklinggau dan berterima kasih telah mengantarkan kirab pemilu ke Kabupaten Empat Lawang.

"Saya ucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada para anggota KPU Lubuk Linggau yang telah mengantarkan kirab pemilu ini ke Kabupaten Empat Lawang," ucap Eskan Budiman

Karena lanjut Eskan, kirab pemilu ini adalah bentuk untuk memperkenalkan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Cadangan Beras Bencana Alam di OKU Belum Terserap

BACA JUGA:Petantang Petenteng Bawa Senpi, Robinsyah Terancam Pidana

Dan sambungnya, kirab pemilu ini setelah diterima, pihak KPU akan mengelilingkan ke seluruh pelosok Empat Lawang, terhitung selama 6 hari dimulai dari hari ini, Kamis 18 Mei 2023 hingga Rabu, 22 Mei 2023 mendatang.

" Hari ini adalah hari penerimaan kirab pemilu, besok, Jumat, 19 Mei 2023, kami akan mensosialisasikan kepada masyarakat. Dengan adanya kirab ini masyarakat bisa lebih mengenal tentang penyelenggaraan pemilu", tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: