Lantik Erwin Ibrahim Sebagai Sekda, Ini Pesan Bupati Banyuasin

Lantik Erwin Ibrahim Sebagai Sekda, Ini Pesan Bupati Banyuasin

Bupati Banyuasin H Askolani saat melantik Erwin Ibrahim sebagai Sekda Kabupaten Banyuasin:Foto: Sony/Palpos.Id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati BANYUASIN, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA resmi dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BANYUASIN oleh Bupati H Askolani, Rabu 17 Mei 2023.

Dihadiri langsung Kepala BKD Sumsel,  Wabub H. Slamet Somosentono, SH,, Kepala Kantor Regional BKN Vll, Unsur Forkopimda Kabupaten BANYUASIN dan Kepala OPD Pemkab BANYUASIN. Pelantikan Erwin Ibrahim sebagai sekda mengantikan PJ Sekda Hasmi, S.Sos.,M.Si yang telah memasuki masa purna bhakti.

Bupati H Askolani dalam sambutanya menyampaikan, dirinya secara resmi menunjuk dan telah melantik Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA sebagai Sekda Kabupaten BANYUASIN, sesuai dengan persetujuan KASN melalui suratnya nomor B-082/JP.00.00/02/2023 tanggal 22 Februari 2023.

BACA JUGA: Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-77 Provinsi Sumsel, Ini Harapan Wabub Banyuasin

Dengan telah melalui proses dan tahapan yang panjang, mulai dari tahap seleksi sejak tanggal 3 Januari sampai dengan tanggal 26 Januari 2023, seleksi terbuka itu diikuti sebanyak 8  orang, dan diperoleh hasil 3 orang yang dapat dia pilih untuk menjadi Sekda Kabupaten Banyuasin, sambungnya.

"Untuk itu selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan terus menerus tingkatkan kinerja dengan niat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas," ungkapnya.

Lanjut Bupati, Kepada seluruh ASN dia mengajak untuk bersama-sama mendukung Sekda yang baru, dengan cara ciptakan harmonisasi dalam bekerja, terus jaga kekompakan, untuk mensukseskan 7 Program Prioritas dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat demi mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

BACA JUGA:Kader Partai PKS Ini Beri Kode Keras Ke Sandiaga Lewat Kerajinan Tanganya, Akankah Sandi Gabung PKS?

BACA JUGA:Ikuti STQH ke 27 Provinsi Sumsel, Berikut Harapan Pj Bupati Apriyadi Untuk Kafilah Muba

Bupati juga selaku Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih, kepada Hasmi, S.Sos.,M.Si atas dedikasinya selama ini dalam menjabat sebagai PJ Sekda kurang lebih  selama 6 bulan, dan selanjutnya kembali ke jabatan semula sampai purna bhakti di akhir bulan Mei 2023 ini, sampainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: