Wakapolres dan Sejumlah Jajaran Kasat serta Kapolsek di OKI Bergati

Wakapolres dan Sejumlah Jajaran Kasat serta Kapolsek di OKI Bergati

Suasana serah terima jabatan Wakapolres hingga Kapolsek di lingkungan Polres Ogan Komering Ilir atau OKI, Senin, 22 Mei 2023.--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Dimulai dari Wakapolres hingga sejumlah jajaran kasat dan kapolsek di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ilir atau Polres OKI berganti, Senin, (22/5/2023).

Pergantian tersebut ditandai dengan dilakukannya serah terima jabatan atau sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH di halaman Mapolres OKI.

Dalam sambutannya, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH menyampaikan, pergantian jabatan adalah suatu hal yang sudah biasa terjadi di lingkungan Polri.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Kaget, Mendadak Dapat Surat Konfirmasi Tilang ETLE

"Ini dilakukan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan karir, saya berharap agar para pejabat baru di lingkungan Polres OKI ini dapat segera menyesuaikan diri," ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya atas dedikasinya untuk Polres OKI. Dia mendoakan juga, semoga di tempat yang baru semakin baik dan sukses terus.

Berikut daftar pejabat Polres OKI yang berganti diantaranya :

BACA JUGA:Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Kemenkumhan Sumsel Gelar Upacara

1. Wakapolres OKI, Kompol Dwi Citra Akbar diangkat sebagai Auditor 2 Itbid 2 Itwasda Polda Sumsel, sini jabatanya dipegang oleh Kompol Imanuhadi yang sebelumya menjabat Sespripim Polda Sumsel.

2. Kasat Binmas Polres OKI, AKP Bambang Wiyono diangkat menjadi Kapolsek Mesuji. Dirinya menggantikan AKP Romi Fitrayansyah yang diangkat sebagai Kasat Binmas Polres Pali.

3. Kapolsek Mesuji Raya, IPTU Dedy Kurnia menjadi Kasat Binmas Polres OKI. Kini jabatanya dipegang oleh IPDA Belku Pramulia yang sebelumnya sebagai Kapolsek Mekakau Ilir, Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:Forum Kades Sriwijaya Laporkan Oknum Pengusaha ke Mapolda Sumsel, Rupanya Gegara Video Viral Ini...

4. Kasat Samapta Polres OKI, AKP Vetria Sukri diangkat sebagai Kasipropam Polres OKI. Jabatannya kini dipegang oleh AKP Eko Suseno yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kayuagung.

5. Kasipropam Polres OKI, IPTU Sudiarto menjadi Kapolsek Kayuagung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: