Truk Terguling di Jalintim, Drum Berisi BBM Berhamburan di Jalan

Truk Terguling di Jalintim, Drum Berisi BBM Berhamburan di Jalan

Truk Pengakuan BBM yang terguling di Jalintim --

BANYUASIN, PALPOS.ID - Diduga akibat hindari kendaraan dari lawan arah yang berada di depannya, sebuah truck diduga mengangkut minyak ilegal hilang kendali dan terguling di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM. 52, Senin 22 Mei 2023.

Berada tepatnya di seputar gerbang  Gerbang Pemkab Banyuasin, tepatnya di Kelurahan Seterio Kecamatan  Banyuasin III, akibat kecelakaan tunggal tersebut drum-drum yang berisi BBM berhamburan ke jalan, hingga sempat membuat kemacetan arus lalulintas.

Devi salah masyarakat yang melintas kepada PALPOS.ID menceritakan, Kalau kronologis kejadian sekitar jam berapa dia kurang mengetahui pasti, karena saat dirinya hendak melintas melalui jalan itu kondisi jalan sudah mulai macet.

BACA JUGA:Wakapolres dan Sejumlah Jajaran Kasat serta Kapolsek di OKI Bergati

"Kalau melihat kondisi kecelakaan itu sepertinya kecelakaan tunggal, akibat kecelakaan itu banyak drum yang berisi BBM berhamburan keluar, bahkan ada yang tumpah, sementara untuk plat nomor kendaran tadi sudah tidak ada lagi," ujarnya singkat.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP, Indrowono. SH. M.Si saat dikonfirmasi terkait hal itu, membenarkan personilnya pada Senin pagi, 21 Mei 2023 melaksanakan pengamanan dan pengaturan buka tutup arus lalu lintas di Jalintim KM.52 seputaran Gerbang Pemkab Banyuasin.

Karena terdapat 1 unit truck yang terguling akibat hilang kendali, diduga karena menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawan, dan saat ini truk tersebut lah berhasil ke bahu jalan dan arus lalulintas telah kembali lancar, terangnya.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Kaget, Mendadak Dapat Surat Konfirmasi Tilang ETLE

Sementara itu saat ditanya terkait indentitas pengemudi, kendaran dan drum BBM yang berhamburan tersebut, Kasat Lantas menjelaskan, Sopirnya info yang dia dapatkan dari anggotanya dan masyarakat di tkp, setelah kecelakaan melarikan diri.

"Karena itu kecelakaan tunggal tidak ada lawannya, untuk BB sudah saya serahkan ke reskrim, karena terkait minyak-minyak itu dari SPBU atau dari mana silahkan ke direskrim," ungkap Kasat. 

Sementara itu sampai berita ini di turunkan Satreskrim Polres Banyuasin, sedang dimintai konfirmasinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: