Joncik Datangi Korban Kebakaran di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Menghanguskan 8 Buah Rumah Warga

Joncik Datangi Korban Kebakaran di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Menghanguskan 8 Buah Rumah Warga

Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad saat menyerahkan bantuan korban kebakaran .Foto:Padri/Palpos.Id--

EMPATLAWANG, PALPOS.ID- Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana berikan langsung bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Sumatera Selatan, Senin 22 Mei 2023.

Joncik Muhammad turut mengucapkan berduka atas musibah yang menimpa warga Lampar Baru. Hal itu disampaikannya saat ia memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

” Saya, pak Wabup dan para pejabat Pemkab Empat Lawang hari ini hadir memberikan bantuan kepada saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran, kejadian kebakaran pada Selasa (16 Mei-red) lalu," ungkap Joncik.

BACA JUGA:Joncik Maknai Harkitnas Adalah Memperingati Perjuangan Bersama

Namun kata Joncik, pada saat kejadian dirinya dan wakil bupati sedang tidak berada di tempat, (di Empat Lawang, red) karena ada tugas di luar kota.

" Saat itu saya di Palembang dan pak Wabup sedang di Jakarta dan waktu bertugas itu agak panjang sehingga saya perintahkan pak Camat untuk tidak perlu pergi ke Palembang tunjukan bahwa pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat", katanya

Joncik juga memerintahkan semua kepala desa camat dan para OPD untuk memberikan bantuan agar beban yang dirasakan para korban kebakaran sedikit berkurang.

BACA JUGA:Hibah Eks Bioskop Nasional, Keraguan Walikota Prabumulih Terbukti

BACA JUGA:Coba Pelihara 9 Tanaman Ini Bisa Membawa Keberuntungan dan Rejeki Melimpah..

" Kepada seluruh kepala desa, camat dan OPD untuk dapat memberikan bantuan seikhlasnya kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, demi mengurangi sedikit beban kepada mereka", pintanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: