SK PJ Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Diperpanjang, Apriyadi Mahmud Bilang Begini...

SK PJ Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Diperpanjang, Apriyadi Mahmud Bilang Begini...

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud berbincang dengan emak-emak dan SK Pj Bupati Muba diperpanjang, Selasa 23 Mei 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SEKAYU, PALPOS.ID - Kepastian nama untuk Penjabat atau Pj Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan akhirnya terjawab sudah.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengaku telah mengantongi SK Perpanjangan jabatan Penjabat Bupati Musi Banyuasin. 

"Pak Apriyadi kinerjanya baik, SK-nya sebagai Pj Bupati Muba dilanjutkan. Dan SK akan segera diserahkan kepada beliau sebelum 30 Mei 2023," jelas Herman Deru, Senin 22 Mei 2023.

Lanjutnya, penyerahan SK kepada Apriyadi tidak dilakukan seperti pelantikan.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Minta Dinas PUPR Muba Gercep Tanggapi Laporan Warga

BACA JUGA:Survei LKPI : Apriyadi Sangat Layak Lanjutkan Kembali Pj Bupati Muba

"Nanti hanya penyerahan SK saja, tidak ada pelantikan, karena beliau sudah dilantik sebelumnya," jelas Mantan Bupati OKU Timur ini.

Herman Deru mengatakan sebelumnya ia mengusulkan tiga nama. Selain Apriyadi, ada juga nama Ari Narsa (Kadishub Sumsel), dan Shandi (Karo Umum dan Perlengkapan). 

"Lalu, Kemendagri menyetujui Apriyadi untuk memperpanjang masa jabatan Pj Bupati Muba," ungkap Herman Deru.

Kemudian, dijelaskan Herman Deru untuk pelantikan akan segera berlangsung sebelum 30 Mei 2023, Sesuai dengan masa berlaku SK. 

BACA JUGA:Warga Ancam Portal Truk Perusahaan yang Melintas di Jalan Kabupaten, Begini Tanggapan Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Tembok Penahan Jalan di Bailangu Nyaris Roboh, Ini Yang dilakukan Pj Bupati Muba

“Sebelum tanggal 30 Mei akan segera saya serahkan SK nya, Seremonialnya bukan seperti pelantikan Pj yang pertama sebab hanya penyerahan. Tapi pak Apriyadi sudah ok,” tambahnya.

Sementara itu, PJ Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi MSi, saat dikonfirmasi dirinya merasa bersyukur atas diberikanya SK perpanjangan sebagai PJ Bupati Musi Banyuasin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: