Ingin Punya Anak Saleh dan Saleha ? Ini Do'anya...

Ingin Punya Anak Saleh dan Saleha ? Ini Do'anya...

Ilustrasi berdoa--bincangsyariah

BACA JUGA: Penumpang Kapal Motor Terjatuh di Sungai Lilin, Begini Nasibnya

‘’Aku memohon perlindungan baginya (sebut nama anak) dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari semua godaan setan dan binatang pengganggu serta dari pandangan mata buruk.’’ (HR. Abu Daud 3371, dan dishahihkan al-Albani, diriwayatkan pula oleh Bukhari dan Tirmidzi).

Doa ini dibacakan Rasullulah untuk cucunya Hasan dan Husein. 

10. Doa agar anak mendapatkan keberkahan 

BACA JUGA:Ternyata Kunyit Bisa untuk Obat Alergi Ya? Berikut Manfaat Kunyit bagi Kesehatan Tubuh

اللَّهُمَّ أَصْلِحْ لَنَا فِي أَئِمَّتِنَا وَجَمَاعَتِنَا وَأَهْلِنَا وَأَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا وَأَمْوَالِنَا وَفِيمَا رَزَقْتَنَا وَبَارِكْ لَنَا فِيهِمْ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ

(Allahumma ashlih lana fi aimmatina wa jamaa’atina wa ahlina wadzurriyyatina wa amwaalina wafiimaa razaqtana wa baariklana fiihim fid dunya wal aakhiroh)

“Ya Allah perbaikilah untuk kami di dalam iman-imam kami, jamaah kami, keluarga kami, istri-istri kami, anak-anak keturunan kami, harta-harta kami dan di dalam rizqi yang  Engkau berikan kepada kami, dan berilah kami keberkahan dalam urusan mereka di dunia dan akhirat. 

BACA JUGA:Polisi Segera Berlakukan Tilang Manual, Begini Kata Dewan Sumsel

Doa-doa ini sangat perlu untuk selalu dipanjatkan oleh setiap orang tua, agar generasi penerusnya menjadi generasi yang saleh dan saliha, berkualitas lahir dan bathin, serta memuliakan kedua orang tuanya di dunia dan akhirat. *  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber umma.id