Warung Bakso di Samping Kantor Kemenag OKU Ludes Terbakar

Warung Bakso di Samping Kantor Kemenag OKU Ludes Terbakar

Warung Bakso di Samping Kantor Kemenag OKU Ludes Terbakar.--

Tampak Warung Bakso Milik Joko Ludes Terbakar

 

BATURAJA, PALPOS.ID - Musibah kebakaran terjadi di warung bakso milik Joko yang terletak di Jalan HS Simanjuntak, Kelurahan Kemalaraja, Kabupaten OKU atau persisnya berada di samping Kantor Kementerian Agama (Kemenag) OKU, Minggu (1/6) pagi.

Akibat musibah itu, warga di sekitar lokasi kebakaran menjadi heboh terlebih posisi warung yang terbakar berada persis di samping Kantor Kemenag OKU.

Joko, pemilik warung bakso yang terbakar mengaku jika warungnya diduga terbakar akibat api kompor yang digunakan untuk memanaskan kuah bakso tiba-tiba membesar dan menyambar barang di sekitarnya.

BACA JUGA:Waduh! Acara Reuni Lebaran Diduga Sebabkan Janda Muda Melonjak, Benarkah?

BACA JUGA:RESMI ! Pertamina Turunkan Harga BBM, Berikut Harga di Seluruh Indonesia per 1 Juni 2023

"Saat kebakaran posisi warung sedang ditinggal, saya sendiri masih di rumah di Kemalaraja," ungkapnya dengan nada sedih.

Untung saja kata Joko, petugas PBK OKU dibantu warga sekitar cepat melakukan pertolongan, sehingga api bisa cepat dipadamkan dan tidak menyambar bangunan lain di sekitarnya.

"Tidak ada korban jiwa di dalam musibah ini, namun total kerugian yang saya alami ditaksir mencapai Rp40 juta karena seluruh barang di dalam warung ludes terbakar," kata dia.

BACA JUGA:Wacana Pemekaran Kabupaten Bungo Provinsi Jambi Bentuk Daerah Otonomi Baru Kota Muara Bungo, Ini Progresnya...

BACA JUGA:Gaji Tukang Sapu Rp45 Juta per Bulan, Berikut 5 Fakta Negara Bermuda

Sementara Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hamid, saat dikonfirmasi membenarkan perihal musibah kebakaran itu.

"Alhamdulilah api cepat dipadamkan, sehingga tidak menjalar ke bangunan lainnya," kata AKP Hamid.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: