Ini Daftar 5 Mobil Bekas Kelas City Cars LCGC, Harga Nyaman Nggak Bikin Kantong Bolong

Ini Daftar 5 Mobil Bekas Kelas City Cars LCGC, Harga Nyaman Nggak Bikin Kantong Bolong

Ini Daftar 5 Mobil Bekas Kelas City Cars LCGC, Harga Nyaman Nggak Bikin Kantong Bolong.--

Caption foto: Mobil bekas city cars LCGC  dengan  yang nyaman di kantong ngak bikin bolong. Foto ig showroommobiltangerang

 

PALEMBANG, PALPOS.ID - Walaupun mobil-mobil baru kelas city cars mulai berseliweran di jalan dengan harga murah dan dengan kredit yang mudah, namun pasar mobil bekas kelas city cars tetap menggiurkan, bahkan dapat dicicil secara ringan.

Bagi keluarga kecil yang ingin memiliki kendaraan tapi belum mencukupi untuk membeli mobil baru   mobil bekas dapat menjadi pilihan yang pas.

Inilah beberapa mobil bekas yang layak untuk dimiliki, dengan harga yang nggak bikin kantong bolong.

BACA JUGA:Hati-hati, Penipuan Modus Agen Travel Umroh dan Haji

1.       Daihatsu Ayla  dan  Toyota Agya

Mobil kembar kelas city car paling banyak dicari orang, selain irit serta memiliki nilai jual yang tinggi pasaran mobil second.

Selain itu nama besar Toyota merupakan brand tersendiri di masyarakat, berbeda dengan kembarannya Daihatsu  bagi image di masyarakat mobil buatan Daihatsu kualitas produknya di bawah Toyota.

Padahal kedua mobil tersebut dibuat dengan platform yang sama dan kualitas yang sama, namun bagi Daihatsu itu merupakan suatu keuntungan tersendiri karena harga yang murah dan jadi salah satu alternatif bagi orang yang ingim memiliki mobil.

 BACA JUGA:SULTAN BANGET! Ini Daftar 7 Orang Paling Tajir di Indonesia, Nomor 5 Pernah Jadi Sopir Angkot

2.       Honda Brio Satya

Desain yang imut dan tidak ketinggalan zaman Honda Brio satya dapat menjadi pilihan.

Di kalangan anak muda Honda Brio menjadi idola selain tampilan yang stylish mobil tersebut dapat dimodifikasi sesuai dengan selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: