Anjing ! Bikin Emak-Emak Jungkir Balik hingga Terpental Tabrak Mobil Terparkir

Anjing ! Bikin Emak-Emak Jungkir Balik hingga Terpental Tabrak Mobil Terparkir

Motor yang dikemudikan emak-emak menabrak mobil parkir lantaran dikejar sekawanan anjing--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ingin ketawa tapi takut dosa, begitu komentar warganet kala melihat video  seorang pengendara motor emak-emak tabrak belakang mobil yang terparkir.

Penyebabnya lantaran motor yang ditunggangi emak-emak itu dikejar sekawanan anjing milik warga sekitar.

Video itu viral di berbagai media sosial, salah satunya dinggah oleh akun @Roni Mahardika dilihat Sabtu, 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Empat Hewan Termalas di Dunia, Nomor 3 Sering Dijumpai di Rumah Kita !

Tak pelak dalam video berdurasi 9 detik itu pengendara sepeda motor seorang ibu-ibu yang membonceng diduga anak lelakinya dan salah seorang kerabatnya panik dikejar sekawanan anjing agresif.

Mula-mula video tersebut memperlihatkan ibu-ibu dari kejauhan yang mengendaraai sepeda motor dengan kondisi panik karena di gonggongi oleh 4 ekor anjing yang menyalak dan mengejar dirinya.

Di detik berikutnya, ibu-ibu itu lantas hilang kendali karena ketakutanya yang selalu waspada dan melihat anjing yang menggonggong. Bahkan ia sempat menghawalu anjing-anjing itu dengan kaki miliknya.

BACA JUGA:Bikin Gemas, Suami Ini Rela Ikuti Istri Pakai Baju Lebaran Hello Kitty

Sementara pacuan gas motor metic yang dikendarainya semakin ditarik kencang, hingga pada akhirnya sepeda motor yang dikendarainya itu menabrak bagian bember belakang mobil yang terparkir rapi di bahu jalan.

Akibatnya motor yang dikendarainya itu roboh hingga seorang wanita yang di bonceng tersebut terpental hingga jungkir balik ke arah bagian depan sepeda motor.

Sementara pengendara dan anaknya terjatuh mengikuti sepeda motor yang roboh. Beruntung pengendara dua penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Emak-Emak Bikin Heboh, Bawa Motor Terobos Toko Perabotan, Dagangan Hancur

Adapun ke-4 kawanan anjing akresif yang belum diketahui pemiliknya itu pun lari dan meninggalkan mereka yang tengah meringis kesakitan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: