Jalan Depan Pemda Saja Rusak dan Belum Diperbaiki, Apalagi Jalan Desa Nan Jauh Disana

Jalan Depan Pemda Saja Rusak dan Belum Diperbaiki, Apalagi Jalan Desa Nan Jauh Disana

Tampak jalan berlobang di depan pintu masuk gapura kantor Pemkab Empat Lawang--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Sebelumnya viral sebuah video yang memperlihat masyarakat Pancur Mas Kecamatan Tebing Tinggi merasa geram akibat PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">jalan menuju Desa nya tak kunjung di bangun dan di perbaiki.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun facebook milik @wakboy pancurmas dan mendapatkan sejumlah komentar pedas dari netizen.

Wajar saja, PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">jalan Desa Pancurmas yang jauh dari Pemerintahan EMPAT LAWANG tersebut mengalami kerusakan. Sedangkan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">jalan didepan Kantor Pemkab EMPAT LAWANG saja mengalami kerusakan dan tak kunjung di perbaiki.

BACA JUGA:Satlantas Polres Empat Lawang Kirim ‘Surat Cinta’, Pelanggaran Lalu Lintas Didominasi tak Pakai Helm

Hal itu terlihat jelas ketika hendak memasuki gerbang kantor Pemkab Empat Lawang. Lubang yang menganga itu acap kali mengejutkan para pengendara roda dua yang hendak melintas.

Selain itu juga, ketika hujan turun, lobang yang menganga tersebut tergenang oleh air hujan, sehingga pengendara harus berhati-hati saat melintas karena tertutup oleh genangan air.

Menanggapi rusak nya jalan di depan Kantor Pemkab Empat Lawang organisasi masyarakat (Ormas) KinProjamin Empat Lawang Ujang Abdulah menyayangkan masih adanya jalan yang rusak persis tepat di depan kantor pemerintahan Kabupaten yang kesehariannya dilalui oleh bupati.

BACA JUGA:Ayam Potong dan Ikan Laut di Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi, Empat Lawang Alami kenaikan

" Apa tidak merasakan jalan yang rusak, padahal bupati Empat Lawang setiap masuk kerja melintasi jalan itu, karena itu jalan masuk kantor Pemda Empat Lawang," cetus Ujang. Kamis, 8 Juni 2023
 
Masih dikatakan Ujang, wajar saja kalau jalan di desa-desa masih banyak yang rusak dan tidak diperhatikan, sementara jalan yang rusak terlihat di depan mata pun, bertahun - tahun tidak diperbaiki.

" Padahal cuma lobang , tidak terlalu banyak tapi ini lah kenyataannya, yang didepan mata saja tidak terlihat dna tidak diperbaiki, apalagi yang jauh nan disana", ucapnya.

BACA JUGA:Ada Apa?, Emak-emak Desa Babatan Geruduk Kejari Empat Lawang

Sementara Camat Tebing Tinggi ketika dimintai komentarnya melalui pesan singkat whatsApp mengungkapkan dengan kondisi jalan yang berlobang diharapkan masyarakat uang berlalu lalang untuk berhati-hati dan pihak terkait agar segera memperbaiki

" Meminta agar masyarakat yang lalu lalang utk berhati2, jgn sampai mengalami kecelakaan serta tdk kalah pentingnya kepada pihak terkait utk segera memperbaiki jalan yang berlobang, jgn dibiarkan hingga lobangnya semakin membesar", tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: