Kawasan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Dipercantik, Ditanami Ratusan Bunga Bougenville

Kawasan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Dipercantik, Ditanami Ratusan Bunga Bougenville

PT Angkasa Pura II SMB II Palembang menyerahkan bunga Bougenville kepada Pj Sekda Palembang, Gunawan--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID- Sekitar 125 bibit tanaman Bougainville yang merupakan sumbangan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB) siap menghias wajah kota Palembang, terutama sekitar median jalan menuju bandara. 

Penjabat (Pj) Sekda Kota Palembang, Ir Gunawan membenarkan kerjasama antara Pemkot dan PT Angkasa Pura dalam mengubah dan mempercantik Kota Palembang. 

Sebagai pintu utama menyambut tamu domestik dan internasional, bandara memiliki peran strategis. Selain itu, Kecamatan Sukarami dan kelurahan lainnya juga akan mendapatkan dukungan tanaman ini.

BACA JUGA:Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Dilantik, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Ingatkan Ini..

BACA JUGA:Air Sungai Musi Palembang Pasang Hingga Meluap ke Jalan, Jalan Lettu Karim Kadir Amblas

"Kami akan menanam 125 bibit tanaman Bougainville di median jalan menuju bandara, karena tata wajah jalan tersebut sangat penting.

Jenis tanaman ini dipilih karena keindahannya dan ketahanannya terhadap perubahan cuaca. Terima kasih kepada CSR Angkasa Pura atas bantuannya.

Kami juga berharap ada bantuan lain yang dapat dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya setelah menerima bibit tanaman di SMB Angkasa Pura II.

BACA JUGA: ODGJ Boleh Nyoblos Pemilu 2024, Ini Kata Pengamat Sosial dan Politik

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Pj Bupati Apriyadi Gelar Nonton Layar Tancap Digital untuk Warga Muba

Iwan Winaya Mahdar, Eksekutif General Manager Angkasa Pura II SMB, menambahkan bahwa pada akhir tahun 2023, PT Angkasa Pura II telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

"Kami memberikan 125 bibit tanaman Bougainvillea untuk mempercantik kawasan median di Kota Palembang.

Selain itu, PT Angkasa Pura juga memperhatikan keselamatan operasi penerbangan di sekitar perimeter, yang merupakan batas wilayah di sekitar bandara," tutupnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: