Gara-gara Jalan Licin, Lansia di Ogan Ilir Tergelincir Hingga Akhirnya Terlindas Truk..

Gara-gara Jalan Licin, Lansia di Ogan Ilir Tergelincir Hingga Akhirnya Terlindas Truk..

Lansia di Ogan Ilir mengalami kecelakaan akibat jalan licin.-isro/palpos.id-

INDRALAYA,PALPOS.ID - Seorang nenek di Ogan Ilir meregang nyawa setelah di lindas truck. Akibatnya korban tewas di Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

Adalah Nismama (60) warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir korban dimaksut. Nismama meninggal dunia dengan luka robek di bagian muka.

Kejadian sekitar pukul 8.30 Wib berlokasi di Jalintim Km. 34 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tak jauh dari Kantor Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Nebula, Glamping di Atas Langit dengan View yang Super di Puncak Bogor

Menurut Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Afrizal Dwiyanto, saat kejadian korban Nismama yang di bonceng oleh korban Joko Wilantara (32) warga yang sama bermasut akan menuju ke Puskesmas Indralaya.

"Untuk korban Joko hanya mengalami luka lecet dibagian pinggang dan lutut kanan," katanya. Selasa, 13 Juni 2023.

Sampai di TKP Kendaraan Suzuki Smash dengan Nopol BG 3631 TF yang dikemudikan Korban Joko dari arah Sakatiga ke Timbangan tergelincir, hilang kendali dikarenakan jalanan yang licin dan cuaca masih hujan.

BACA JUGA:56 Desa di OKI akan Gelar Pilkades Serentak, Pemerintah Kabupaten Bersiap

"Sepeda motor korban tergelincir ke arah kanan. Sementara Korban Joko dan sepeda motornya tidak keluar jalur. Semenatra korban Nismama terjatuh ke arah jalan yang berlawanan kemudian terlindas trck yang belum diketahui. Kasus tabrak lari,"jelasnya.

Adapun kedua korban telah dilarikan ke Rumah Sakit untuk perawatan dan penyelidikan lebih lanjut. 

"Upaya kita selanjutnya selain mengevakuasi korban dan mengumpulkan barang bukti serta mendatangi TKP, kita juga akan berkoordinasi dengan Pihak Jasa Raharja dan BPJS," ungkapnya.

BACA JUGA:Jadi Bapak Asuh Program Stunting, Ini Yang Dilakukan Kapolres Lubuklinggau

Selain itu, pihaknya juga melakukan penyelidikan terkait identitas kendaraan mobil yang terlibat laka dengan korban hingga merenggut nyawa satu korban lansia tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: