Liburan Nggak Perlu Jauh-jauh, Ada Wahana Permainan Baru di Palembang Square Mall, Ini Namanya…

Liburan Nggak Perlu Jauh-jauh, Ada Wahana Permainan Baru di Palembang Square Mall, Ini Namanya…

Liburan cukup di Mall Palembang, ada wahana Playground. -Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Libur sekolah sudah didepan mata, nantinya sebelum perayaan Idul Adha anak sekolah sudah libur kenaikan kelas.

Jadwal berlibur tentunya sudah ditentukan orang tua untuk mengisi waktu liburan bersama anak-anak mereka.

Perlu diketahui juga jika liburan untuk anak- anak sangatlah penting, selain dapat menambah temab baru, liburan adalah waktu yang tepat untuk mengajarkan anak bersosialisasi dengan orang lain.

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Ilir Tolak Direlokasikan ke Pasar Lain

Dengan begitu, anak akan tumbuh lebih percata diri dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik. Sehingga akan berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak.

Maka tidakheran, sebagian orang tua sudah mengagendakan untuk berlibur ke luar kota, menuju pantai ataupun perbukitan atau puncak.

namun, ada juga yang justru menghabiskan waktu liburan bersama di kota sendiri seperti di Palembang yang kini kian ramai wahana berlibur.

BACA JUGA:Ratusan Lapak Pasar 16 Ilir Dibongkar

Baik itu wahana air, taman, atau  lokasi piknik yang kekinian yang kian berlomba- lomba menawarkan konsep menarik untuk menarik pengunjung yang datang.

Ternyata hal ini juga dilakukan beberapa mall di Palembang, seperti Palembang Square (PS Mall) yang menyediakan wahana terbarunya dan hanya ada sejak 16 Juni hingga 16 Juli 2023 nanti.

Wahana tersebut yakni, Playground yang mengedepankan Playground plus atau playground berukuran besar sehingga memberikan suasana kebahagiaan dan menyenangkan bagi anak- anak.

BACA JUGA:PLTSa Masuk Tahap Pembahasan Jual-Beli Listrik

Menariknya lagi, nanti anak- anak bisa meet and great atau jumpa langsung dengan Iconnya Playground ini yakni beruang Beruang Giant pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Si beruang besar bisa ditemui di hari akhir pekan saja, “ kata Intan Indriyani, Asisten Chief Marcom Palembang Square Mall sat ditemui (21/6/2023).

Selain gaint beruang, ada juga Giant inflatable (perosotan) kolam bola, kolam pasir, di wahana yang berada di autrium PS Mall yang berada dijalan Angkatan 45 Palembang.

BACA JUGA:Waduh, Ratusan Ton Sampah di Palembang Tidak Terangkut ke Tempat Pembuangan Akhir, Ini Penyebabnya..

Untuk tiket masuk, pihaknya membandrol tiket senilai Rp40 ribu untuk Weekday atau dari Senin hingga Kamis, sedangkan disaat Weekend atau Jumat- Minggu seharga Rp50 Ribu.

“Dengan harga tersebut, pengunjung bisa bermain sepuasnya. Dengan catatan mengenakan kaos kaki, atau bisa membeli kaus kaki di lokasi, menariknya tiket tersebut berlaku untuk dua orang yakni anak dan pendamping (dewasa),” himbaunya.  

Wahana yang bisa menampung 100 orang ini dapat dinikmati anak hingga usia 12 tahun.

BACA JUGA:Semarakkan HUT Palembang Warga Antusias Berswafoto dengan Mobil Hias

Adapun beberapa peraturan selama bermain diwahana Playground yakni mengenakan kaos kaki, tidak makan dan minum selama diarena bermain.

Diizinkan untuk keluar ke kamar kecil, dan bisa kembali lagi ke lokasi bermain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: