Murah! Mobil Suv Bersunroof ini Jadi Buruan

Murah! Mobil Suv Bersunroof ini Jadi Buruan

Wuling Alvez mobil Suv sejak peluncuran perdana nya menjadi buruan orang karena murah. --wuling-motor.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wuling Alvez setelah resmi meluncur di tahun 2023 ini ternyata menjadi buruan orang.

Mengapa tidak mobil kelas Suv menengah  buatan pabrikan Cina ini meluncur dengan harga murah namun mempunyai teknologi yang tersemat pada Wuling Alvez tidak murahan dan cukup membuat gugup para kompetitornya.

Desain kekinian dan bergaya kelas premium yang memikat banyak orang.

Dipatok dengan harga 200 untuk varian SE dan CE  sampai 300  jutaan untuk varian EX yang menjadi daya tarik bagi yang ingin memiliki mobil kelas Suv menengah.

BACA JUGA:Tidak Perlu Dicas, Mobil Nissan Kicks E-Power Bisa Langsung Nyala

Enak dipakai harian maupun menjadi mobil keluarga karena dapat mengangkut 5 penumpang.

Dapur pacu yang tertanam di Wuling Alvez  mesin 1,5 Liter 4 silinder segaris DOHC, yang mampu mengeluarkan tenaga 105 hp dengan torsi 143 Nm, bertransmisi 6 percepatan manual dan otomatis CVT.

Di fitur  keselamatan  penggunaan sistem pengeraman ABS EBD, emergency stop signal, dual aiebags pada bagian pengemudi dan penumpang depan, sensor tekanan ban, sealt  reminder, ISOFIX, immobilizer alarm anti maling.

BACA JUGA:Ketahuan! Maling Nekat Habisi Penjaga Kebun Sawit

Di eksterior varian tertinggi ( EX )  Wuling Alvez tersemat lampu LED, daytime running Light, fog lamp, roof rail, shark fin antena, wiper di pintu belakang, electric sunroof, ADAS dan WIND. Pada kaki-kaki pemakaian pelek 16 inci.

Di fitur kenyamanan berkendara di dalam kabin mobil  monitor head unit 10, 25 inci yang dengan mudah mengakses musik  dibantu 4  groovy speaker,  online navigation, online messaging seta dapat messaging mirroring  melalui smartphone.

Selain itu juga sensor parkir di bantu kamera dynamic   tracjection  dapat dengan mudah memarkir kendaran secara mundur dapat terlihat di layar moniror head unit, 

BACA JUGA:Ada 7 Alasan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Provinsi Madura Pemekaran Provinsi Jawa Timur

Pilihan kelir di bodi mobil bermacam warna mengikuti selera konsumen yang sedang trend di saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: