Potong 161 Hewan Kurban, Pjs GM PHR Zona 4 : Hari Raya Kurban Momentum Meraih Keberkahan

Potong 161 Hewan Kurban, Pjs GM PHR Zona 4 : Hari Raya Kurban Momentum Meraih Keberkahan

Potong 161 Hewan Kurban, Pjs GM PHR Zona 4 : Hari Raya Kurban Momentum Meraih Keberkahan.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H, Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 beserta seluruh wilayah kerjanya menggelar pemotongan hewan kurban.

Tak tanggung-tanggung pada hari raya Idul Adha 1444 H ini, PHR Zona 4 memotong hewan kurban sebanyak 161 ekor yang terdiri dari 80 ekor sapi, 79 ekor kambing serta 2 ekor kerbau, yang berasal dari kurban para pekerja, mitra kerja dan perusahaan.

Pemotongan ratusan hewan kurban tersebut, dilaksanakan oleh panitia kurban di halaman Masjid Darussalam Komplek Pertamina (Komperta) Prabumulih, Kamis (29/6).

BACA JUGA:2 Opsi Usulan Daerah Otonomi Baru Kabupaten Besemah Pemekaran Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan

Pjs General Manager Zona 4, Sakti Parsaulin mengatakan pemotongan hewan kurban merupakan salah satu wujud rasa syukur atas keberlangsungan dan kesuksesan kegiatan operasi perusahaan dalam upaya meningkatkan ketahanan energi nasional mintak dan gas bumi.

“Momentum hari raya kurban ini, menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk meraih keberkahan melalui keikhlasan untuk berbagi dengan masyarakat disekitar wilayah kerja perusahaan,” ungkap Sakti.

Sementara, Direktur Utama PHR Regional Sumatera, Chalid Said Salim mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi bagi insan PHR dilingkungan Zona 4 yang telah berkurban dan berbagi bersama masyarakat diwilayah kerja pertamina.

BACA JUGA:Usul Daerah Otonomi Baru Provinsi Bandung Raya Pemekaran Provinsi Jawa Barat Demi Kota Metropolitan

“Selamat hari raya Idul Adha 1444 H, terima kasih atas doa dan kerjasama semua pihak atas kelancara kegiatan operasi perusahaan,” ucapnya seraya meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat guna meningkatkan pencapaian targer produksi migas 1 juta BPOD tahun 2023.

Lebih lanjut Chalid menuturkan, keikhlasan untuk berkurban dan berbagi merupakan cerminan insan PHR yang berakhlak mulia.

Ia berharap semua insan PHR dapat terus menerapkan nilai-nilai akhlak tidak hanya saat bekerja namun juga dalam penerapan hidup sehari-hari.

BACA JUGA:Teddy Bagikan 10 Ekor Sapi Kurban

“Kelancaran dan kesuksesan kegiatan operasi perusahaan berkat dukungan seluruh stakeholder perusahaan terutama masyarakat di wilayah kerja perusahaan,” tuturnya.

Chalid mengaku, dirinya sangat senang dan bersyukur jika kehadiran perusahaan ditengah masyarakat dapat terjalin harmonis dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: