Salah Satu Oknum Nakes Pemeran VCS di Ogan Ilir Dinonaktifkan Dari Pekerjaan

Salah Satu Oknum Nakes Pemeran VCS di Ogan Ilir Dinonaktifkan Dari Pekerjaan

Kalaksa BPBD Ogan Ilir Edy Rahmad-Foto: Isro-

OGANILIR,PALPOS.ID - Dampak tersebarnya vidio VCS bokeh bak iklan sabun mandi tenaga Kesehatan, Puskesmas Tanjung Raja Ogan Ilir tak hanya sekedar memberi berupa sanksi sosial tetapi juga berdampak pada status pekerjaan dan profesi.

Salah satunya dirasakan lawan VCS Bokeh Nakes yang bekerja sebagai tenaga honorer di BPBD Ogan Ilir, Inisial R, akibat video yang beredar dirinya harus di nonaktifkan dari pekerjaanya sebagai tenaga honorer BPBD yang bertugas di Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir.

Hal itu sebagaimana di ungkapkan langsung Kalaksa BPBD Ogan Ilir Edy Rahmad kepada wartawan belum lama ini

BACA JUGA:Vidio VCS Bokeh Oknum Nakes Gegerkan Jagat Maya di Ogan Ilir

"Tenaga honorer kita inisial R kita sudah ambil langkah untuk menonaktifkan yang bersangkutan, penonaktifan R ini sementara waktu sembari menunggu hasil proses penyelidikan dari pihak kepolisian yang kasusnya telah di laporkan ke pihak berwajib," ungkap Edy Rahmad. Kamis, 20 Juli 2023.

Edy mengaku kaget dan terkejut dengan adanya peristiwa yang melibatkan oknum pegawainya tersebut.

"Kita telah panggil yang bersangkutan untuk datang ke kantor, akan tetapi yang bersangkutan tdak datang," terangnya.

BACA JUGA:Polisi Bidik Penyebar Vidio VCS Bokeh Nakes Yang Gegerkan Masyarakat Ogan Ilir

Secara lisan, ungkap Edy, yang bersangkutan telah mengakui bahwa dirinya yang menjadi lawan VCS Bokeh oknum Nakes tersebut.

Lebih lanjut, Edy mengatakan bahwa R merupakan pria yang telah menikah dan telah bertugas di kecamatan Sungai Pinang selama satu lebih lamanya.

"Pemberian sanksi kepada R ini akan kita laporkan ke Pak Bupati Panca Wijaya Akbar, berkenaan tindakan apa yang nantinya akan di ambil terhadap oknum R ini," tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: