Kajari Prabumulih Tabur Bunga di Pusara Prajurit Kopasus yang Tewas Kontak Senjata di Papua

Kajari Prabumulih Tabur Bunga di Pusara Prajurit Kopasus yang Tewas  Kontak Senjata di Papua

Kajari Prabumulih didampingi Ketua IAD melakukan tabur bunga di pusara prajurit kopassus yang gugur di Papua.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat (21/7).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan tersebut, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH, seluruh kepala seksi (kasi) serta jaksa dan pegawai kejari Prabumulih.

Hadir pula, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Prabumulih, Nofita Dwi Wahyuni Roy Riady beserta seluruh pengurus dan anggota IAD Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Kajari dan Walikota Prabumulih Launching Aplikasi ‘Sipungar’

Dalam kegiatan tersebut Kajari Prabumulih dan seluruh jaksa serta pegawai kejaksaan negeri prabumulih, memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan dharma bhaktinya demi negara tersebut.

Selanjutnya, dalam momen yang penuh khidmat ini Kajari Prabumulih Roy Riady didampingi Ketua IAD Prabumulih menaburkan bunga di pusara Serka anumerta Marlin Saputra yang merupakan anggota Kopassus yang gugur saat menjalankan tugas di Papua beberapa waktu lalu.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH didampingi Ketua IAD Nofita Roy Riady mengatakan, kegiatan ziarah TMP tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

BACA JUGA:Didemo Mahasiswa PEM AKA Migas, Ini Solusi yang Ditawarkan Ridho Yahya

Ziarah di TMP ini sambung Roy Riady, sebagai salah satu cara penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan dirinya negara.

"Harapan kita (dengan ziarah TMP) kita selalu mengenang dan mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," ungkap pria yang lama bertugas di KPK RI ini ketika diwawancarai usai melaksanakan ziarah di TMP, Jumat (21/7).

Lebih lanjut Roy Riady mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai kejaksaan negeri Prabumulih, untuk.melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara pembangunan dan penegakan hukum yang baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: