Peringati Harla ke-25, PKB OKI Santuni 21 Anak Yatim

Peringati Harla ke-25, PKB OKI Santuni 21 Anak Yatim

Ketua DPC PKB OKI, HM Djakfar Shodiq saat menyantuni 21 orang anak yatim di Sekretariat PKB OKI, Minggu, 23 Juli 2023.--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harla) ke-25. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKI menggelar santunan untuk 21 orang anak yatim.

Kegiatan santunan tersebut berlangsung di Sektretariat DPC PKB OKI yang berada di Jalan Yusuf Singadekane, Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, Minggu, 23 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan di lokasi, ke 21 orang anak yatim ini menerima santunan secara langsung dari Ketua DPC PKB OKI, HM Djakfar Shodiq didampingi Sekretaris PKB, Harimandani SH dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:Guna Turunkan Angka Kemiskinan, Ini Instruksi Pj Bupati Muba...

Pada peringatan Harla PKB ke-25 itu, juga digelar kegiatan pemotongan nasi tumpang dan pembacaan Yasin bersama oleh para pengurus DPC dan PAC PKB OKI. 

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PKB OKI, HM Djakfar Shodiq mengucapkan rasa syukur karena PKB saat ini telah mencapai usia ke-25 tahun, mudah-mudahan menurutnya pada masa yang akan datang PKB terus berjaya.

"Dengan berdirinya PKB selama 25 tahun ini, PKB ikut menyampaikan aspirasi masyarakat. Alhamdulilah, di Kabupaten OKI sudah terwujud dengan adanya 5 orang yang duduk di kursi DPRD," ungkapnya.

BACA JUGA:3 Wisata Eksotis di Wilayah Calon Provinsi Kepulauan Flores Pemekaran Provinsi Nusa Tenggara Timur

Masih kata Shodiq, pada pemilhan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, PKB OKI menargetkan 8 kursi DPRD. "Mudah-mudahan setiap dapil yang ada di wilayah OKI ada DPR dari PKB yang mewakili," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: