Evalube x Legend Riders Kembali Berkolaborasi, Jelajahi Keindahan Alam Indonesia - ‘Tour of Sumatera 2023’

Evalube x Legend Riders Kembali Berkolaborasi, Jelajahi Keindahan Alam Indonesia -  ‘Tour of Sumatera 2023’

Suasana saat Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan pelepasan peserta touring Legen Riders Club di pelataran MONPERA Palembang, Senin (25/7).-Foto: Tia-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Evalube salah satu produk oli asli buatan Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu komunitas motor di Indonesia yakni Legend  Riders Club. 

Ajang yang bertajuk Evalube x Legend Riders – Tour of Sumatera 2023 ini berlangsung di pelataran Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) pada, Senin (25/7/2023).

Dalam hal ini, Oli Evalube dan para legenda otomotif Legend Riders selama ini memang memiliki kerja sama yang kuat dan ini sebagai salah satu bentuk keakraban antara Evalube dan komunitas motor di Indonesia.

Karena pada tahun sebelumnya, Evalube juga pernah menggelar ajang bertajuk Evalube x Legend Riders - Touring Jawa Bali 2022 dengan menempuh jarak sejauh +/- 1600 km. 

Kemudian di tahun ini, Evalube kembali berkolaborasi dalam perjalanan sejauh +/- 1700 km menjelajahi Sumatera dan melintasi berbagai kota pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

BACA JUGA:Honda Super Cub 125 Disulap Jadi Motor Off Road

Kegiatan yang mulai berlangsung pada 25 Juli hingga 31 Juli 2023 ini juga dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK yang sekaligus memimpin pelepasan para peserta touring sebanyak 21 orang bersama Commercial Director Yomie Harlin, yang mana para peserta dilepas dari titik awal di Monpera, Palembang dan akan menuju Kota Prabumulih Sumsel.

Diketahui sebelumnya bahwa dari Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno telah melakukan simbolis pelepasan Ceremonial Start Legend Riders Club di kantor Kemenparekraf pada 18 Juli 2023 yang lalu. 

Marketing Manager Ivan Rastianto mengungkapkan, Evalube semakin bangga dan tersanjung, para legenda otomotif Indonesia kembali memilih dan dapat berkolaborasi kembali bersama Evalube untuk menjelajah pulau dan provinsi.

“Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan sejarah perjuangan bangsa, pada tahun sebelumnya, kami juga berkontribusi dalam touring Jawa Bali bersama Legend Riders, maka kali ini Evalube kembali bekerjasama dengan Legend Riders Club menjelajahi wilayah Sumatera,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan jika touring ini tidak hanya memberikan pengalaman road touring saja, akan tetapi Evalube mengajak Legend Riders Club bersilaturahmi dengan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota - kota yang disinggahi.

BACA JUGA:SUV Honda CR-V Tampil dengan Model yang Lebih Segar dan Modern

Sementara itu, Commercial Director, Yomie Harlin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait lainnya yang telah mendukung kegiatan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Legend Riders, para sponsor, mekanik, dan seluruh pihak baik mitra Distributor, Bengkel serta mitra Evalube lainnya yang sudah terlibat di dalam seluruh rangkaian acara karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, semoga Evalube dapat memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: