Evalube x Legend Riders Kembali Berkolaborasi, Jelajahi Keindahan Alam Indonesia - ‘Tour of Sumatera 2023’

Evalube x Legend Riders Kembali Berkolaborasi, Jelajahi Keindahan Alam Indonesia -  ‘Tour of Sumatera 2023’

Suasana saat Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan pelepasan peserta touring Legen Riders Club di pelataran MONPERA Palembang, Senin (25/7).-Foto: Tia-

Ditempat yang sama, Ketua Panitia touring Dolly Indra Nasution menjelaskan Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

“Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional di bidangnya masing-masing, kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah Sumatera,” jelasnya.

Ia menambahkan, nantinya peserta touring akan melanjutkan perjalanan ke arah selatan, seluruh anggota Legend Riders akan mencapai Prabumulih dan Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:Pabrik Mitsubishi di China Hentikan Produksinya, Ini Sebabnya...

Perjalanan berikutnya akan menempuh 250 km menuju Muara Bungo dan berhenti di Pitstop Bengkel Evalube, lalu akan lanjut lagi ke Padangpanjang dan berhenti di Pitstop Bengkel Evalube yang terletak di Sumatera Barat. 

Kota ini mempunyai pemandangan alam yang indah dan budaya yang kaya, dari Padangpanjang Legend Riders akan melanjutkan perjalanan ke Bukit Tinggi, di kota ini terkenal dengan bangunan berarsitektur Minangkabau yang khas dan objek wisata menarik. 

Perjalanan Legend Riders akan terus berlanjut hingga Padang Sidempuan hingga melintasi danau menuju Pangururan atau Pulau Samosir, dan perjalanan akan berakhir di kota yang menjadi gerbang utama untuk menjelajahi Sumatera, yaitu finish di Istana Maimun Medan. 

Disini seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Medan.

“Berakhir di kota Medan, melanjutkan acara puncak dengan makan malam bersama, talk show dan memberikan apresiasi kepada outlet – outlet terbaik Evalube di Medan yang juga dihadiri oleh perwakilan IMI dan jajaran pemerintahan di Medan,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: