Galaxy Tab S9 Series, Khusus Untuk Kebutuhan Berintensitas Tinggi Sebuah Tablet Serasa Menulis Diatas Kertas

Galaxy Tab S9 Series, Khusus Untuk Kebutuhan Berintensitas Tinggi Sebuah Tablet Serasa Menulis Diatas Kertas

Galaxy Tab S9 Series Khusus Kebutuhan Berintensitas Tinggi--

PALEMBANG, PALPOS.ID.-Galaxy Tab S9 Series merupakan jajaran Galaxy Tab paling heat- efficient hingga kini dengan vapor chamber internal yang dirancang khusus untuk kebutuhan berintensitas inggi pada sebah tablet.

Pembuangan panas dua arah yang baru membantu mengaktifkan dan mempertahankan kinerja yang lebih baik pada periode penggunaan yang lebih lama.

Dikutip dari akun resmi Samsung, jika menggunakan Galaxy Tab S9 Series diklaim mampu memberikan kebebasan untuk mewujudkan ide dengan mudah.

BACA JUGA:Honor Magic V2, HP Paling Tipis di Dunia dengan Ketahanan Bodi Mumpuni dengan Layar Jernih dan Luas

Disetiap perangkat premium Galaxy Tab S9 hadir dengan satu alat perangkat paling disukai dan diinginkan oleh para pengguna tablet : Galaxy S Pen.

Menawarkan pengalaman seperti pulpen di atas kertas, Galaxy Tab S9 Series maupun S Pen kini memiliku rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, sehingga membuka lebih banyak kemungkinan dimana pengguna dapat menemukan dan mengekspresikan ide- ide mereka.

S Pen juga dapat menuliskan di kolom pencarian, browser dan app store, dan pengisian daya dua arah yang baru memastikan S Pen ter-charge saat berada pada dudukannya, tanpa memusingkan arah pen diletakkan.

BACA JUGA:Nokia G42, HP Lumayan Gahar Dilapisi Gorilla Glass Hingga Tak Mudah Baret
 
Pengguna dapat meng-update ke S Pen Creator Edition untuk pengalaman yang lebih premium. S Pen Creator Edition didesain dengan bahan berstruktur untuk pegangan yang nyaman dan sudut kemiringan yang membuat berkreasi menjadi lebih insuitif.

Layanan imersif galaxy Tab S9 Series adalah latar belakang yang ideal untuk proyek apa pun. Dengan Multi Window, hingga tiga aplikasi dapat ditampilkan secara terorganisir dalam susunan window yang mudah disesuaikan.

Lakukan riset di browser, lihat gambar di Samsung Gallery dan buat sketsa ide di Samsung Notes, semuanya secara bersamaan dalam satu tampil.

BACA JUGA:Itel S23, HP Berkualitas dengan Ram Besar, Kamera Jernih, Harga Cuma 1 Jutaan

Atau dengan Pop- UP View, aplikasi dapat dilihat secara sebagai floating window namun tetap menampilkan layanan utama secara penuh.

Saat bepergian atau bekerja on the go, Book Cover Keyboard dan Dex Mode pada Galaxy Tab S9 Series dapat mensimulasian pengalaman desktop dengan portabilitas tablet yang maksimal.

Sudut book cover keyboard yang dapat disesuaikan dan keypad dengan baclit terasa seperti PC yang ringan. Sementara itu, Dex Mode memiliki kursor yang mudah diikuti, pengubahan ukuran dan posisi window yang fleksibel dan kemampuan Second Screen untuk mirroring atau extend layar PC ke tablet.

Dalam panggilan Google Meet, berkolaborasi lebih mudah dengan berbagai layar dan mengedit dokumen live Samsung Notes secara langsung pada saat yang bersamaan.

Dirancang untuk menginspirasiproduktivitas spontan dan juga untuk meningkatkan kreativitas, Galaxy Tab S9 Series adalah sumber dukung untuk portofolio kreatif dengan aplikasi- aplikasi baru dan disempurnakan untuk setiap passion pribadi.

Untuk pertama kalinya di Android, GoodNotes yang banyak digemari menawarkan pengalaman baru dalam mencatat dan membuat jurnal, diluncurkan secara eksklusif untuk pengguna tablet Galaxy.

Selain itu, catatan yang dibuat di GoodNotes di semua platform dapat dengan mudah dibagikan dan diedit bersama secara simultan.

Aplikasi pengeditan video LumaFusion tingkat pro memberikan kemudahan saat membuat konten yang dapat dibagikan.

Gambar dan video – bahkan file berukuran besar yang diambil dengan kamera smarphone Galaxy and dapat dengan mudah dibagikan ke Galaxy Tab S9 Series dengan Quick Share.

LumaFushion memanfaatkan sepenuhnya layar Galaxy Tab S9 Ultra yang luas untuk memastikan pengeditan video yang presisi.

Clip studio Paint telah bertransformasi menjadi antarmuka tablet yang disederhanakan untuk menggambar, melukis, dan lainnya.

Sementara itu, ArcSite memberdayakan para desainer dan professional dengan mengubah visi kreatif mereka menjadi cetakbiru CAD 2D yang dibuat dengan cermat, site plan yang komprehensif, dan estimasi yang akurat.

Melalui kolabirasi erat dengan Google untuk mengoptimalkan pengalaman layanan besar, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi mitra untuk menyelesaikan tugas dengan mudah dabn mengubah ide menjadi kenyataan pada Galaxy Tab S9 Series.

Dapat hasil maksimal dari pengalaman premium yang lengkap, luar dan dalam. Dengan pengalaman perangkat yang khas, Galaxy Tab S9 Series juga terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy.

Mengunakan alat- alat kreatif menjadi mudah ketika talet Galaxy Tab S9 terhubung ke perangkat lain.

Multi Control membuat hone copy, paste, atau drag teks dan gambar secara langsung antara tablet dan smarphone menjadi mudah, memungkinkan pengguna untuk mengontrol smart mudah, memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone mereka dengan touchpad Galaxy Tab S9.

Untuk menyamai pengalaman software premiumnya, perangkat keras Galaxy Tab S9 Series menampilkan karakteristik desain Galaxy yang ikonik dari smarphone flagship Galay S Series, seperti tata letak kamera yang sama mencoloknya.

Dengan ukuran setipis 5.5mm untuk Tab S9 Ultra, Galaxy Tab S9 Series ringan dan ramping, tetapi juga kokoh dengan peringat IP68.

Tablet ini juga dibuat untuk menangani benturan dan goresan berkat bodi yang diperkuat dengan Armor Aluminium. Bagi mereka yang menemukan ide terbaik di tempat yang tak terduga, ini adalah mitra yang sempurna, dapat digunakan di lingkungan yang sulit dan mampu bertahan di hari yang sibuk.

Dan outdoor Cover yang baru menawarkan ketenangan pikiran bagi pengguna tablet yang mencari perlindungan lebih.
 
Galacy Tab S9 Series adalah contoh lain dari komitmen Samsung untuk membangun teknologi yang memperkaya kehidupan masyarakat sekaligus meminimalkan dampak lingkungan, tanpa kompromi.
Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Tab S9 Series memiliki lebih banyak variasi bahan daur ulang pada komponen internal dan eksternal.

Tab S9 juga hadir dalam kotak kemasan yang didesain ulang dan kertas yang digunakan untk kotak kemasan adalah 100 persen kertas daur ulang.

Untuk mendapatkan Galaxy Tab S9 Series tersedia untk pre- order pada periode 26 Juli- 17 Agustus 2023 di Samsung.com/id dan mitra Samsung seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Eraspace, Akulaku, Tiktok Shop, Dinomarket. Model yang tersedia yaitu :

Galaxy Tab S9 tersedia pada harga Rp13.999.000 untuk 8GB/128GB dan Rp15.999.000 untuk 12GB/256GB dalam pilihan warga Beige dan Graphite.

Galaxy Tab S9 Series tersedia dengan harga Rp16.999.000 (12GB/256GB) dan Rp18.999.000 (12GG/512 GB) dalam warna Graphite.

Galaxy Tab S9 Ultra tersedia pada harga Rp19.999.000 (12GB/256GB) dan Rp 21.999.000 (12GB/512GB) dalam warna Graphite.
Selama periode pre- order Galaxy Tab S9 Series, dapatkan penawaran khsus berupa gratis upgrade storage dua kali lipat kapasitas, dan diskon sebesar 50 persen untuk pembelian Book Cover Keyboard.

Pengalaman premium ini dilindungi dan didukung oleh empat generasi One UI, disertai peningkatan OS Androit dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: