Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Ini yang dilakukan Personil Polres Muba

Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Ini yang dilakukan Personil Polres Muba

Personil Polres Muba saat melaksanakan kesemaptaan jasmani.--

SEKAYU, PALPOS.ID - Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini yang dilakukan oleh Polri khususnya personil Polres Muba guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya pada setiap per triwulan sekali melaksanakan kesemaptaan jasmani, Jum'at (04/08/2023).

Seluruh personil Polres Muba melaksanakan kesemaptaan jasmani yang dilaksanakan di Stadion serasan sekate Sekayu.

Dimana merupakan hari yang ketiga triwulan ketiga, yang pesertanya adalah khusus para pejabat utama Polres Muba dan personil yang bertugas di Polres Muba.

BACA JUGA:PWI OKU Kutuk Aksi Kekerasan Terhadap Wartawan di Majalengka

Sedangkan kesemaptaan jasmani hari sebelumnya adalah personil yang berasal dari polsek jajaran polres muba.

Kapolres muba AKBP Imam Safii Sik Msi melalui Kabag SDM polres muba Kompol Ali Rojikin SHMH yang merupakan ketua penyelenggara kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan kesjas (kesemaptaan jasmani) diPolres Muba merupakan kegiatan rutin yang per tiap triwulan sekali dilaksanakan.

"Kegiatan ini untuk melihat sampai sejauh mana kondisi kesehatan personil, juga untuk menjaga kebugaran dan kesemaptaan masing-masing anggota polri yang siap untuk melayani masyarakat kapanpun diperlukan," jelasnya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Dukung Penuh Program Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Tampak pada kegiatan kesemaptaan jasmani hari ini diikuti juga Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik MSi yang turut berlari mengelilingi lapangan di stadion serasan sekate dan gerakan lainnya .

"Proses pelaksanaan kesemaptaan jasmani yang dilakukan pertama cek kondisi kesehatan sebelum melakukan gerakan fisik, dilihat juga tensi darahnya.

Selanjutnya berlari mengelilingi lapangan sepak bola selama 12 menit, dilanjutkan sit up, push up, dan suttle run," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: