OPPO A12, Hasilkan Foto dan Video Tajam dengan Desain Waterdrop yang Asyik untuk Berselfi Ria

OPPO A12, Hasilkan Foto dan Video Tajam dengan Desain Waterdrop yang Asyik untuk Berselfi Ria

OPPO A12, hasilkan foto dan video tajam dengan desain waterdrop yang asyik untuk berselfi ria.-@vahil_store-

PALEMBANG, PALPOS.ID-HP merk OPPO tak usah diragukan lagi dalam spesifikasinya. Karena HP yang mengandalkan  kamera ini, masih terus bersaing dalam pemasaran ponsel di tanah air.

Tak hanya itu, spek yang mumpuni membuat OPPO hingga kini masih tetap salah satu andalan bagi konsumen.
Kali ini seri yang kita bahas OPPO A12.

Seri ini dapat didibilang menjadi  OPPO murah dengan spek dewa karera spesifikasinya yang diusungnya cukup apik, dengan dua opsi RAM, salah satunya adalah RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

BACA JUGA:5 Kamera Handphone Terbaik Tahun 2022 dan Cocok untuk Fotografi

OPPO A12 yang memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh  ini juga sudah berjalan dengan Android 9 Pie dengan user interface Color OS 6.1.2.

Selanjutnya tampilan OPPO A12 juga cukup besar dan memuaskan berkat hadirnya layar berukuran 6,22 inci yang mengusung desain poni tetesan air (waterdrop) untuk meletakkan kamera selfie beresolusi 5 MP.

Lalu pada bagian belakang OPPO A12, terpasang dua kamera utama dengan konfigurasi 13 MP (f.2.2) + 2 MP (f/2.4). Dimana kamera utama ini sangat bisa diandalkan untuk menghasikan jepretan foto dan rekaman video yang tajam dan beresolusi tinggi.

BACA JUGA:OPPO A57, HP Android dengan Panel IPS LCD 6,56 inci HD+ dan ROM 128 GB

Terkait performa kerjanya, OPPO A12 sudah ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35 yang cukup mumpuni untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari penggunanya.
Bagaimana tertarik untuk memilikinya?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: