Resmikan Masjid Ponpes Darus Su’ada, Ini Kata Bupati Askolani Tentang Ponpes di Banyuasin

Resmikan Masjid Ponpes Darus Su’ada, Ini Kata Bupati Askolani Tentang Ponpes di Banyuasin

Bupati askolani saat meresmikan masjid Ponpes Darus Su’ada--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Bertempat di Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa, dalam rangka peresmian masjid Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Darus Su’ada Yayasan Darul Qur’an Assa’idah.

Bupati Askolani sebut ponpes berperan penting bantu pemerintah dalam membangun SDM Unggul dan Berakhlakul Karimah, Minggu 6 Agustus 2023.

Hal itu seperti disampaikan langsung Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ponpes Darus Su’ada, karena secara tidak langsung telah mendukung program visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yaitu Banyuasin Cerdas dan Banyuasin Religius. 

BACA JUGA:Gerakan Nasional Untuk Negeri, Isi Kemerdekaan LDII Laksanakan Kerja Bakti

Tentu Pemerintah Kabupaten Banyuasin juga siap mensupport penuh program-program Ponpes Darus Su’ada, dimana dengan telah bertambahnya Ponpes di Kabupaten Banyuasin ini, tentu merupakan amal yang bermanfaat dan amal jariyah untuk kemajuan negeri yang kita cintai, ujarnya.

"Oleh karena itu dengan adanya Ponpes Darus Su’ada, kita berharap dapat membangun sumber daya manusia yang unggul, dan berakhlakul karimah terutama dalam membangun pondasi moral juga spiritual yang ada pada para santri," ucap Bupati.

Tidak hanya itu Bupati Askolani juga berharap kepada semua ponpes yang ada di Kabupaten Banyuasin, agar dapat sellau menjadi mitra kerja Pemerintah yang saling bersinergi, dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Banyuasin, pinta Bupati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: